Sukses

Liverpool Vs Norwich: Jurgen Klopp Sanjung Performa Minamino

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji peran Takumi Minanimo. Pemain asal Jepang itu mencetak dua gol saat menang atas Norwich di Piala FA, Rabu (3/3/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji peran Takumi Minanimo. Pemain asal Jepang itu mencetak dua gol saat menang atas Norwich di Piala FA, Rabu (3/3/2022) dinihari WIB.

"Aura Minamino jelas setelah dia mencetak dua gol. Dia punya momen-momen emas di sepak bola," ujar Klopp dilansir situs resmi klub.

Klopp merasa Minamino tampil brilian dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, pergerakan Minamino sering mengancam pertahanan Norwich.

Secara teknis, Klopp pun merasa Minamino punya kualitas yang tinggi. Hal itu terlihat dari caranya mengontrol bola.

"Cuacanya agak berangin tetapi Anda lihat caranya mengontrol bola atas, itu benar-benar bagus," kata Klopp.

Minamino mencetak gol pertamanya ke gawang Norwich City pada menit 27. Sebelas menit kemudian, gelandang timnas Jepang itu kembali menambah pundi-pundi golnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertandingan Terbaik

Lebih lanjut, Klopp merasa pertandingan melawan Norwich merupakan yang terbaik bagi Minamino. Menurut manajer asal Jerman itu, permainan Minamino sangat lengkap.

"Benar-benar permainan yang lengkap. Dua golnya hebat tetapi yang dia lakukan di pertandingan ini benar-benar papan atas. Benar-benar bagus," ujar Klopp.

3 dari 3 halaman

Hasil Piala FA

Peterborough 0-2 Manchester City

Crystal Palace 2-1 Stoke City

Middlesbroguh 1-0 Tottenham Hotspur

Luton Town 2-3 Chelsea

Southampton 3-1 West Ham United

Liverpool 2-1 Norwich City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.