Sukses

Legenda AC Milan Soroti Duel Lawan Napoli, Rosoneri Bisa Juara Liga Italia?

Legenda AC Milan Alessandro Costacurta menyayangkan ketidakkonsistenan mantan klubnya jelang lawan Napoli di Liga Italia.

Liputan6.com, Milan- Mantan bek AC Milan, Alessandro Costacurta bicara soal mantan klubnya jelang menghadapi tuan rumah Napoli di pekan ke-28 Liga Italia akhir pekan ini. AC Milan dan Napoli sama-sama mengantongi poin 57.

Karena itu, duel nanti bakal memisahkan Milan dan Napoli di zona poin kecuali hasil imbang. Costacurta menilai duel nanti belum menentukan siapa yang bakal jadi scudetto atau juara Liga Italia.

"Saya pikir hasil akhir dari pertandingan itu belum menentukan buat perebutan scudetto. Soalnya Milan terbukti kurang cukup konsisten musim ini," kata Costacurta seperti dikutip Football Italia.

"Gelar juara tak akan ditentukan pada laga antara rival langsung. Tak akan ada tim yang melaju mulus di puncak klasemen."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Napoli Sempurna

 

Costacurta menilai Napoli saat ini memiliki tim yang sempurna. Masuknya Luciano Spaletti sebagai pelatih menambah matang kekuatan tim.

"Spalletti masuk ke tim yang sudah sempurna untuk memenangkan gelar. Pelatih sebelum dia sudah menambah sesuatu dalam tim. Sekarang semuanya tergantung dia," kata Costacurta.

"Sedangkan Pioli sudah membuat sebuah tim dari sekumpulan para pemain individual. Untuk saat ini, Milan sudah tak butuhkan lagi Ibrahimovic," dia menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Satu Musim Lagi

 

Meski tak butuh Ibrahimovic, AC Milan disebutnya masih bisa memperpanjang kontrak striker asal Swedia itu. Meski begitu, Milan sudah tak lagi mengandalkan Ibra.

"Saya mungkin akan memeprpanjang kontrak dia satu musim lagi, tapi Milan tak lagi bergantung dengan dia. Ini sudah langkah maju dan tim sudah matang," katanya.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.