Sukses

PLN Mobile Proliga 2022: Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Pertamina Fastron Berebut Juara Putaran Kedua

Putri Bandung bjb Tandamata dan Jakarta Pertamina Fastron berpeluang menjadi juara putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Bandung bjb Tandamata akan menghadapi Jakarta Pertamina Fastron pada seri kedepalan putaran kedua PLN Mobile Proliga 2022. Laga ini akan dimainkan di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat (4/3).

Duel Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta Pertamina Fastron bakal memperebutkan juara putaran kedua Proliga 2022. Apakah Jakarta Pertamina mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga seri kedelapan pekan ini? Atau Bandung bjb Tandamata bisa mematahkan rekor tak terkalahkan tim asuhan Octavian.

Manajer Jakarta Pertamina Fastron Widi Triyoso mengatakan Agustin Wulandari dan kawan-kawan akan tampil low-profile. "Kita sudah memastikan ke final four. Pertandingan terakhir di putaran kedua ini menang syukur, kalah juga tidak masalah, karena kita sudah tidak terkejar di klasemen," katanya dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/3).

Tapi jika menang atas Bandung bjb Tandamata dan menjadi juara putaran kedua, maka Jakarta Pertamina Fastron menjadi tim yang belum terkalahkan di babak reguler. Namun yang penting, anak asuh Octavian dalam kondisi kesehatan yang prima. "Harapan kita anak-anak sehat dan tidak cedera," ucap Widi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru sembuh

Pelatih Bandung bjb Tandamata Alim Suseno mengkhawatirkan kondisi anak asuhnya yang baru sembuh dari terpapar covid-19. "Anak-anak baru lengkap berlatih Senin (28/2) kemarin. Jadi agak sulit kondisinya," papar ahli taktik yang menggantikan Agus Irawan itu.

Meski demikian, Alim tidak ingin Wilda Siti Nurfadilah Sugandi dan kawan-kawan tidak menyerah begitu saja. "Kita tetap usahakan bermain maksimal," tutur Alim.

Selain melawan Jakarta Pertamina Fastron, Bandung bjb Tandamata juga akan menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Minggu (6/3). Jika memenangkan kedua laga itu, maka Bandung bjb Tandamata menjadi juara putaran kedua dengan catatan tidak terkalahkan.

 

3 dari 3 halaman

Bagian putra

Di bagian putra juga akan terjadi pertarungan seru. Pemuncak klasemen Jakarta Pertamina Pertamax akan menghadapi juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, Sabtu (5/3/2022).

Sementara pemuncak klasemen sementara putaran kedua Bogor LavAni akan menjajal Palembang Bank SumselBabel. Setelah itu, giliran Jakarta BNI 46 yang akan meladeni Palembang Bank SumselBabel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.