Sukses

Desakan agar MU Segera Lepas Harry Maguire Kembali Bermunculan

Menurut mantan bek MU, Parker, sudah saatnya Setan Merah mempertimbangkan untuk melepas Maguire di musim panas.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU disarankan harus mulai berpikir untuk membiarkan Harry Maguire pergi di jendela transfer musim panas. Itu pun jika klub Liga Inggris itu, mau menerima tawaran yang masuk akal untuknya.

Seperti diketahui, pemain internasional Inggris itu pindah ke MU dari Leicester City dengan uang besar beberapa tahun yang lalu. Tapi, sejauh ini Maguire belum memenuhi harapannya di Old Trafford.

Maguire tampak berkelas selama waktunya di Leicester, tetapi karena satu dan lain alasan dia belum cukup menetap di MU atau menyesuaikan diri dengan gaya permainan mereka.

Namun, ternyata pemain berusia 28 tahun itu bukan satu-satunya nama besar yang berjuang untuk memenuhi potensinya di MU dalam beberapa waktu terakhir

Nama-nama seperti Paul Pogba, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku dan Angel Di Maria juga di antara pemain besar klub yang posisinya terjepit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tawaran

Menurut mantan bek Manchester United, Paul Parker, sudah saatnya Setan Merah layak mempertimbangkan tawaran untuk Maguire di musim panas.

Parker juga menyarankan mantan klubnya memasang Raphael Varane dan Victor Lindelof dapat melangkah sebagai kemitraan.

3 dari 5 halaman

Kembalikan Uang

“Jika United, menurut saya, ingin mendapatkan kembali uang mereka untuk Harry Maguire, saya pikir mereka harus mulai memikirkannya,” katanya kepada Daily Express.

“Saya pikir [Victor] Lindelof dan [Raphael] Varane, Anda tahu, mereka mungkin bisa membangun sesuatu di sana, dalam mode apa yang mereka cari dan di mana klub ingin berada," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Lebih Gesit

“Anda berbicara tentang pemain yang pasti lebih gesit, sedikit lebih cepat, bek yang lebih baik dalam situasi satu lawan satu dan saya pikir Anda harus melihatnya seperti itu, " kata Parker.

“Tetapi sekali lagi skenario lama yang sama – Anda tidak ingin manajer masuk dan tiba-tiba, dia masuk, dia ingin melakukan sesuatu dan kemudian dia berhenti, orang-orang di atas menghentikannya melakukan apa yang ingin dia lakukan dan kemudian United melalui cerita yang sama.”

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola