Sukses

Burnley vs Leicester : Jamie Vardy Pulih, The Foxes Langsung Rebut 3 Poin Pertama di 2022

Jamie Vardy langsung mengubah hasil Leicester yang tak pernah menang di 2022 pada pertandingan Liga Inggris lawan Burnley.

Liputan6.com, Burnley- Leicester City berhasil mengakhiri paceklik kemenangan di 2022 usai kalahkan Burnley 2-0 di Turf Moor, Selasa (2/3/2022). Dua gol kemenangan Leicester City dicetak James Maddison di menit ke-82 dan Jamie Vardy (90).

Ini menjadi kemenangan pertama Leicester City di 2022. Jamie Vardy menjadi inspirasi tim karena juga berhasil mencetak satu assist.

Kembalinya Jamie Vardy jadi katalisator kemenangan Leicester. Faktanya, Leicester City tak pernah menang sejak tak diperkuat Vardy yang cedera.

Jamie Vardy pun pulih lebih cepat dari yang diperkirakan. Ini membuat pelatih Leicester, Brendan Rodgers bisa tersenyum kembali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paksa Main

 

Vardy sudah absen bela Leicester City sejak 2 bulan lalu. Dia pun tak dipersiapkan untuk main tapi memaksa main.

"Saya sangat senang dia bisa main. Kami kira dia baru main saat hadapi Leeds, tapi dia ingin membantu tim, dan itu terbukti," kata Brendan Rodgers.

"Dia benar-benar katalis buat kami. Anda lihat pergerakan dia, perpaduannya dengan pemain lain sangat bagus, lalu dia kembali ke posisi yang benar untuk cetak gol."

 

3 dari 5 halaman

Sangat Berpengaruh

 

Rodgers mengaku Vardy sudah memberi pengaruh yang luar bisa kepada permainan Leicester City.

"Dia bakal jadi pemain yang sangat penting, dia salah satu starter yang sudah tak main cukup lama. Anda lihat pengaruhnya, pergerakan dia, bagaimana dia membuka ruang, dia luar biasa," ujar Rodgers.

4 dari 5 halaman

Peringkat

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.