Sukses

Waspada Real Madrid, PSG Terus Tekan Kylian Mbappe

PSG terus membujuk dengan berbagai cara agar Kylian Mbappe tidak hengkang ke Real Madrid, fans pun turut memberi tekanan.

Liputan6.com, Paris- Real Madrid harus waspada karena tekanan dari PSG dan fans kepada Kylian Mbappe untuk bertahan terus membesar. Meski bisa dibilang sudah telat, tapi pemilik PSG terus memengaruhi Mbappe dengan godaan-godaan yang besar.

PSG membujuk Kylian Mbappe agar teken kontrak baru dengan nilai gaji bebas sesuai permintaan sang bintang. Mbappe sepertinya bergeming saja dengan ini.

Faktanya, bintang asal Prancis ini tetap profesional membela PSG. Dia tetap memberikan yang terbaik termasuk saat mencetak gol untuk Real Madrid dan belakangan dua gol saat lawan Saint Etienne.

Di sisi lain, fans pun turut menekan Mbappe. Mereka membentangkan banner di tribun stadion Parc des Princes.

"Dari Bondy ke Paris, Kylian ceritamu ditulis di sini," tulis banner di stadion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekor

 

Mbappe dinilai masih bisa cetak rekor di PSG. Saat ini, dia hanya butuh 44 gol untuk samai rekor 200 gol yang dicetak Edinson Cavani di PSG.

Media di Paris pun berharap Mbappe bisa bertahan semusim lagi. Sebelumnya, Mbappe sudah menyamai rekor gol Ibrahimovic, 156 gol.

"Saya sudah samai umlah gol Zlatan Ibrahimovic, dan kalau tak ada masalah besar, saya akan lewati dia," kata Mbappe.

 

 

3 dari 4 halaman

Tertarik

Mbappe pun seperti ingin memberi PSG angin segar. Soalnya dia ingin masuk buku rekor PSG, meski faktanya belum memperpanjang kontrak.

"Rekor gol Cavani masih harus dikejar. Kita lihat apa yang terjadi. Anda tak bisa lewatkan kesempatan jadi pencetak gol terbanyak di sejarah PSG," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.