Sukses

Robert Lewandowski Ngebet Pindah ke Real Madrid

Robert Lewandowski telah menginstruksikan agennya untuk mempercepat opsi untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Munchen - Robert Lewandowski dikabarkan telah meminta agennya Pini Zahavi untuk segera mengamankan kepindahan ke Real Madrid sesegera mungkin. Striker asal Polandia itu, yang secara luas dianggap sebagai pemain terbaik di dunia saat ini, akan berakhir kontraknya dengan Bayern Munchen pada 2023.

Bayern Munchen sudah berulang kali mengulangi keinginannya untuk mempertahankan Lewandowski. Namun, raksasa Bundesliga Jerman itu belum bisa membuatnya menandatangani perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 33 tahun ini ingin mencari tantangan baru. Karena itu, Lewandowski ingin pindah ke Real Madrid di musim panas.

Laporan surat kabar Spanyol AS mengklaim Lewandowski tidak memprioritaskan perpanjangan kontrak dengan Munchen. Dia sempat mengancam akan meninggalkan Allianz Arena musim panas 2021, tapi klub menghalangi usahanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berselisih

Keinginan Robert Lewandowski pindah ke Real Madrid sepertinya sudah sulit ditahan. Karena itu, dia meminta agennya Pini Zavani untuk mempercepat opsi untuk menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Laporan itu juga mengklaim bahwa hubungan antara agen pemain dan juara Bundesliga itu dingin, yang dapat memperumit pembicaraan pembaruan. Menyusul transfer gratis David Alaba ke Real Madrid musim panas lalu, agen dan klub mengalami perselisihan sehingga masih belum bertemu.

 

3 dari 3 halaman

2 pemain lainnya

Selain Robert Lewandowski, Bayern Munchen juga harus khawatir dengan perpanjangan kontrak Manuel Neuer dan Thomas Muller. Pasalnya, kontrak kedua pemain tersebut dengan juara Liga Champions enam kali ini juga akan habis pada 2023.

Munchen jelas tak akan mampu kehilangan ketiga pemain bintangnya sekaligus atau secara berurutan. Namun, sebelum mencoba memperbarui kontrak Lewandowski, klub Jerman tersebut perlu mulai membangun kembali hubungan dengan agen pemain, Pini Zahavi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.