Sukses

BRI Liga 1 Persipura VS Borneo FC: Sinyal Positif Mutiara Hitam usai Menang 2-1

Persipura Jayapura menghidupkan asa untuk bertahan di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Mutiara Hitam baru saja menang 2-1 atas Borneo FC pada pekan ke-28.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura menghidupkan asa untuk bertahan di BRI Liga 1 2021/2022. Tim Mutiara Hitam baru saja menang 2-1 atas Borneo FC pada pekan ke-28.

Tiga poin ini membuat Persipura masih menempati peringkat ke-16 dengan 25 poin. Namun kini mereka hanya berjarak dua poin dari zona aman yang di tempati Barito Putera.

"Kami masih punya tujuh pertandingan sisa. Kami harus lebih fokus dan kerja keras lagi agar lolos degradasi," kata pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera.

"Jika melihat spirit pemain dalam pertandingan tadi, kami yakin Persipura bisa selamat pada musim ini," ujarnya menambahkan.

Persipura sebetulnya tertinggal lebih dahulu dalam laga tersebut lewat gol Wawan Febrianto. Namun gol dari Brian Fatari dan Ricky Cawor membalikkan keadaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal Bagus

Kemenangan atas Borneo dinilai Vera jadi sinyal positif. Ia merasa, mental para pemain mulai bangkit usai tiga kekalahan.

"Kemenangan ini sangat berarti. Setelah tiga kali kalah, saya melihat mental anak-anak bangkit lagi. Situasi ini harus terus dijaga hingga akhir kompetisi," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.