Sukses

Top 3 Berita Bola: Geliat El Clasico di BRI Liga 1

El Clasico akan kembali digelar di ajang BRI Liga 1. Berita bola ini jadi sorotan pembaca.

Liputan6.com, Jakarta- El Clasico di BRI Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar hari ini atau 1 Maret 2022. Geliat El Clasico jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 28 Februari 2022.

Duel Persija melawan Persib biasanya selalu panas di dalam dan luar lapangan. Namun kali ini pertandingan harus berlangsung tanpa penonton karena masih pandemi Covid-19.

Selain soal El Clasico di BRI Liga 1, sorotan pembaca Liputan6.com juga ada pada nasib wonderkid Barcelona Gavi yang mungkin saja dibajak Real Madrid.

Kemudian ada kemungkinan Manchester United atau MU merekrut tiga pemain top di bursa transfer musim panas 2022.

Simak top 3 berita bola di Liputan6.com dalam 24 jam terakhir di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal BRI Liga 1: El Clasico Indonesia Persija Jakarta vs Persib Bandung

Partai paling sengit di sepak bola Indonesia bakal hadir pada BRI Liga 1 2021/2022. Persija Jakarta meladeni musuh bebutan Persib Bandung pada pekan ke-28 kompetisi.

Sudah tidak perlu dijelaskan lagi betapa bergengsinya laga ini. Rivalitas keduanya bahkan sampai memakan korban jiwa.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Belum Perpanjang Kontrak dengan Barcelona, Agen Gavi Ketahuan Kunjungi Real Madrid

Pablo Gavi atau akrab disapa Gavi menjadi salah satu pemain muda potensial di Barcelona. Kemampuannya di lapangan membuat dia mendapatkan kepercayaan baik dari Ronald Koeman maupun Xavi Hernandez.

Tak aneh kalau Barcelona ingin memperpanjang kontraknya yang berakhir di 2023. Meski begitu, Barca dan Gavi belum menemukan kesepakatan.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

MU Digosipkan Rekrut 3 Pemain Top, Begini Respons Rangnick

Isu pembelian pemain top terus menimpa Manchester United. Pada penghujung Februari 2022, MU digosipkan akan merekrut tiga pemain top di bursa transfer musim panas 2022.

MU sudah berhemat di Januari 2022. Setan Merah sama sekali tidak membeli pemain bulan lalu meski sebenarnya membutuhkan kehadiran gelandang bertahan baru.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.