Sukses

Semifinal Coppa Italia AC Milan Vs Inter Milan: Pioli Bicara Persaingan Musim Ini

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara mengenai persaingan musim ini. Pioli menyebut musim ini berjalan sulit untuk semua tim.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih AC Milan, Stefano Pioli angkat bicara mengenai persaingan musim ini. Pioli menyebut musim ini berjalan sulit untuk semua tim.

Hal tersebut diungkapkannya jelang laga melawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia, Rabu (2/3/2022) malam WIB.

"Musim ini sangat sulit bagi semua tim dan setiap klub akan melewati kondisi tidak ideal mereka," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

Liga Italia musim 2021/22 berjalan sengit. Kali ini, Inter Milan tidak sendirian mengejar gelar juara.

AC Milan dan Napoli masih punya peluang lantaran selisih jarak poin yang tipis. Napoli memuncaki klasemen dengan 57 poin, sama dengan poin AC Milan.

Sementara itu, Inter Milan ada di tempat ketiga. dengan 55 poin. Namun Inter Milan baru memainkan 26 laga, satu laga lebih sedikit dibanding AC Milan dan Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sulit Diprediksi

Menurut Pioli, karena sengit itulah, laga derby di Coppa Italia sulit diprediksi. Namun menurutnya, duel individu para pemian bakal memegang kunci.

"Tidak mungkin membuat prediksi karena ini laga derby. Seperti biasa, saya percaya duel individu akan menentukan hasilnya," kata Pioli mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu 2 Maret 2022

03.00 WIB, AC Milan vs Inter Milan

San Siro

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.