Sukses

Semifinal Coppa Italia Inter Vs AC Milan: Inzaghi Sebut 3 Faktor Kunci Kemenangan

Derby Milan akan tersaji di leg pertama semifinal Coppa Italia. Inter Milan bakal bertemu seteru sekota, AC Milan pada Rabu (2/3/2022) dinihari WIB di San Siro.

Liputan6.com, Jakarta Derby Milan akan tersaji di leg pertama semifinal Coppa Italia. Inter Milan bakal bertemu seteru sekota, AC Milan pada Rabu (2/3/2022) dinihari WIB di San Siro.

Pelatih Inter Milan, SImone Inzaghi menilai ada beberapa faktor yang bisa berperan penting dalam laga ini.

"Ini akan menjadi pertarungan antara kedua tim yang ingin terlihat lebih baik daripada yang lain," kata Inzaghi seperti dikutip situs resmi klub.

"Tetapi di waktu yang sama, ini pertandingan di mana kekuatan mental, determi3nasi, dan motivasi akan menjadi kunci perbedaan," ujarnya menambahkan.

AC Milan dan Inter Milan muncul sebagai dua tim terkuat di Liga Italia musim ini. Keduanya sedang bersaing menuju tangga gelar juara.

Bukan tidak mungkin, duel di Coppa Italia kali ini bakal berpengaruh kepada hal tersebut. Apalagi, pemenang di semifinal berpeluang menggondol trofi Coppa Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke Performa

Inzaghi mengatakan, duel AC Milan vs Inter Milan kali ini akan bagus bagi kota Milan. Namun fokusnya saat ini adalah kepada performa tim dan para pemain.

"Ini akan menjadi hiburan bagus bagi kota Milan. Tetapi fokus kami harus kepada pertandingan dan penampilan kami," kata Inzaghi.

"Kami harus memperhatikan bagaimana kami menyiapkan pertandingan ini dan menganalisanya sebaik mungkin," ujarnya menambahkan.

Jadwal Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

3 dari 3 halaman

Jawdal Pertandingan

Rabu 1 Maret 2022

03.00 WIB, AC Milan vs Inter Milan

San Siro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.