Sukses

Hasil Liga Italia Atalanta vs Sampdoria: La Dea Hancurkan Tamunya 4-0

Atalanta menang telak 4-0 atas tamunya, Sampdoria pada lanjutan Liga Italia pekan ke-27, Selasa (1/3/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Atalanta menang telak 4-0 atas tamunya, Sampdoria pada lanjutan Liga Italia pekan ke-27, Selasa (1/3/2022) dinihari WIB. Berkat hasil ini, Atalanta berada di peringkat kelima klasemen dengan 47 poin.

Pesta gol La Dea -julukan Atalanta- dimulai lewat Mario Pasalic di menit ke-6 setelah memaksimalkan umpan Remo Freuler. Setelah itu, giliran Teun Koopmeiners yang mencatatkan namanya di papan skor.

Keunggulan 2-0 Atalanta bertahan hingga turun minum.

Atalanta baru bisa menambah gol lagi di menit 61. Koopmeiners mencetak gol keduanya setelah mengonversi umpan Aleksey Miranchuk.

Empat menit jelang bubar, Miranchuk sendiri yang menciptakan gol memanfaatkan asis Freuler. Skor bertahan hingga laga usai.

Bagi Atalanta, kemenangan ini membuka kans mereka finis di empat besar. Tim asuhan Gian Piero Gasperini itu hanya tertinggal tiga poin dari Juventus di peringkat ke-4.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atalanta: Musso, Zappacosta, Palomino, Toloi, Hateboer, Boga, Koopmeiners, Freuler, De Roon, Pessina, Pasalic.

Sampdoria: Falcone, Ferrari, Magnani, Colley, Thorsby, Conti, Ekdal, Murru, Quaqliarella, Sensi, Caputo.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.