Sukses

Real Madrid Ingin Rampungkan Transfer Kylian Mbappe Sebelum Urus Pemain Lain

Kylian Mbappe menjadi prioritas utama bagi Real Madrid. Sang raksasa La Liga dikabarkan ingin merampungkan kepindahan Mbappe sebelum mengurus transfer dan kontrak baru pemain lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe nampaknya telah menjadi prioritas Real Madrid di jendela transfer musim panas. Laporan menyebut Los Blancos bakal berupaya merampungkan transfer Mbappe sebelum mengurus kepindahan dan kontrak pemain lain.

Presiden Real Madrid Florentino Perez juga menegaskan keinginannya untuk menjadikan Mbappe sebagai rekrutan andalan pada musim panas. Pasalnya, pihak klub diketahui telah bekerja tanpa lelah di belakang layar demi mengamankan kesepakatan dengan sang bintang.

Mbappe sendiri sebenarnya sudah ingin melangkahkan kaki di Bernabeu sejak musim panas lalu. Akan tetapi, Le Parisien memutuskan untuk menolak tawaran yang masuk bagi penggawa internasional Prancis itu.

Meski gagal hijrah ke raksasa La Liga, Mbappe tetap menunjukkan performa gemilang bersama Paris Saint-Germain. Pemain berusia 23 tahun tersebut sukses mencetak 24 gol dari total 34 pertandingan musim ini.

Adapun kontrak Mbappe di Parc des Princes akan berakhir pada Juni. Hingga kini, belum ada kesepakatan resmi antara sang pemain dan Real Madrid. Meski demikian, Los Blancos nampaknya cukup yakin bisa mendatangkan Mbappe dengan status bebas transfer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Lain

Jika Mbappe berhasil mendarat dengan selamat di Bernabeu, Real Madrid kemungkinan bakal bergerak mengumumkan kontrak baru untuk sejumlah pemain kunci.

Mengutip laporan Goal.com, pihak klub kabarnya telah membuka pembicaraan awal dengan perwakilan Eder Militao, Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Luka Modric.

Militao dan Vinicuis rencananya akan diberi kontrak baru hingga 2027. Sementara itu, Asensio dan Modric juga bakal diberi kesempatan melanjutkan karier bersama Los Blancos.

3 dari 4 halaman

Erling Haaland

Setelah Kylian Mbappe, Real Madrid diprediksi akan mendaulat Erling Haaland sebagai target transfer berikutnya. Laporan Goal.com menyebut Los Blancos telah memetakan pendekatan terbaik untuk memboyong wonderkid asal Norwegia itu dari Westfalenstadion.

Haaland memang telah menjadi incaran populer di bursa transfer. Sejumlah klub Eropa kabarnya mulai dikaitkan dengan pemain kelahiran tahun 2000 itu.

Akan tetapi, para peminat harus rela merogoh kocek cukup dalam demi mengamankan jasa Haaland. Pasalnya sang pemain masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2024.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.