Sukses

Hasil BRI Liga 1: Persiraja dan Barito Putera Sama Kuat di Gianyar

Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera gagal memperbaiki nasib usai terkunci 1-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/2/2022). Hasil ini membuat mereka tidak lepas dari persaingan degradasi.

Liputan6.com, Gianyar - Persiraja Banda Aceh dan Barito Putera gagal memperbaiki nasib usai terkunci 1-1 pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/2/2022). Hasil ini membuat mereka tidak lepas dari persaingan degradasi.

Jabar Sharza membawa Persiraja memimpin di menit ke-55. Barito Putera kemudian menyamakan kedudukan melalui Rafael Silva sembilan menit berselang.

Hasil ini tidak memengaruhi posisi Persiraja yang menetap di dasar klasemen Liga 1. Mereka baru memiliki 13 poin hasil 28 pertandingan.

Mereka tertinggal 14 angka di belakang Barito Putera yang berada di batas aman alias peringkat 15. Namun, Barito Putera hanya lima poin di atas Persipura Jayapura yang satu tingkat di bawah.

Perjuangan kedua tim semakin berat melihat jadwal kompetisi. Persiraja dan Barito Putera sama-sama harus meladeni tim papan atas.

Persiraja selanjutnya menghadapi Persib Bandung, Sabtu (5/3/2022). Sementara Barito Putera meladeni Arema FC di hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Persiraja Banda Aceh: Fakhrurrazi Quba; Andika Kurniawan, Leo Lelis, Chairul Rifan, Rendy Saputra; Eriyanto, Muhammad Rifaldi, Ridha Umami; Bruno Dybal, Jabar Sharza, Arya Gerryan

Barito Putera: Muhammad Riyandi; Bagas Kaffa, Renan Alves, Kim Jin-sung, Miftah Anwar Sani; Raphael Maitimo, Bruno Matos, Bayu Pradana; Abrizal Umanailo, Rafael Silva, Rizky Pora

3 dari 4 halaman

Peringkat

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.