Sukses

MU Gagal Taklukkan Watford, Ronaldo Tetap Pede dengan Ketajamannya

MU hanya imbang 0-0 melawan Watford, satu gol Ronaldo dianulir wasit karena offside.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU gagal meraih kemenangan lawan tim papan bawah Watford pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. Man Utd imbang 0-0 lawan Watford pada duel dimana satu gol Cristiano Ronaldo dianulir VAR.

Kegagalan Man Utd raih kemenangan tentu menjadi sorotan. Cristiano Ronaldo sebagai mega bintang paling sering dijadikan bahan kritikan.

Meskipun begitu, Ronaldo tetap pede dengan ketajamannya di Manchester United. Dia tetap yakin sudah tampil impresif dengan MU.

"Saya sudah tunjukkan setiap tahun, angka bicara dengan sendirinya. Saya tak perlu bilang kepada Anda saya ini sangat hebat, itu karena angka bicara dengan sendirinya," ujar CR7 seperti dikutip DAZN.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ogah Peduli

 

Ronaldo mengaku ogah peduli dengan apa yang terjadi sekarang ini. Dia pun sudah mencetak 15 gol untuk Man Utd, dimana ini menjadi yang tertinggi dibandingkan pemain lain.

"Fakta tetap fakta, sisanya tidak. Ini tak masalah sama sekali. Itulah mengapa saya senang dengan penampilan saya," ujarnya.

"Saya masih cetak gol, membantu tim, baik timnas atau Manchester United, itulah mengapa saya ingin terus seperti ini."

 

3 dari 5 halaman

Dedikasi

 

Ronaldo mengatakan tak pernah kendurkan semangat. Ini semua karena dia selau punya ambisi dan dedikasi.

"Saya sudah mulai main di level atas sejak 18 tahun. Saya sudah bermain seperti itu selama 15-16 tahun," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Infografis

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ronaldo

  • CR7