Sukses

Sudah Mulai, Klik di Sini untuk Link Live Streaming Liga Inggris: Man Utd vs Watford

Duel seru antara Man Utd melawan Watford bakal bisa Anda saksikan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United  tidak boleh membuang kesempatan untuk raih 3 poin saat menjamu Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris di stadion Old Trafford, Sabtu (26/2/2022). Kemenangan wajib diraih  agar posisi empat di klasemen Liga Inggris tak dicuri Arsenal.

Karena itu, Man Utd harus manfaatkan peluang menang lawan Watford yang sedang terpuruk di zona degradasi. Selain itu, ini juga jadi momen balas dendam bagi MU.

Seperti diketahui, MU hancur lebur di pertemuan pertama lawan Watford. Tak disangka tim papan bawah ini mampu hancurkan MU 4-1 yang menjadi salah satu penyebab Ole Gunnar Solskjaer dipecat.

Dalam lima laga terakhir, MU belum pernah menuai kekalahan. Bahkan, MU hanya kalah 1 kali sejak ditangani Ralf Rangnick awal tahun lalu.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting, tetapi ini terjadi di hampir setiap pertandingan. Kami harus menjaga momentum melawan Watford," kata Ralf Rangnick, dilansir dari Manchester Evening News, Sabtu (26/2/2022).

 Pertandingan Man Utd vs Watford bakal disiarkan lewat live streaming. Link live streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Modal Penting

 

MU memang bakal menjalani jadwal yang berat usai menghadapi Watford. Pada 6 Maret mendatang, MU bakal jumpa Manchester City.

"Setelah pertandingan ini, kami harus bersiap untuk pertandingan mendatang. Kami sepenuhnya sadar bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini," katanya.

MU masih tak diperkuat Edinson Cavani dan Scott McTominay di laga ini. Karena itu, Fred dan Paul Pogba sepertinya bakal kembali jadi starter.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan

 

20/11/21 LIP Watford FC 4 - 1 Manchester United FC

10/01/21 FAC Manchester United FC 1 - 0 Watford FC

23/02/20 LIP Manchester United FC 3 - 0 Watford FC

22/12/19 LIP Watford FC 2 - 0 Manchester United FC

30/03/19 LIP Manchester United FC 2 - 1 Watford FC

 

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

 

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Watford: Foster; Femenia, Cathcart, Samir, Kamara; Louza, Kayembe, Sissoko; Sarr, Hernandez, Dennis

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Liga Inggris antara MU melawan Watford bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.