Sukses

Zidane Jadi Pelatih PSG, Messi Ogah Main Bareng Ronaldo

Lionel Messi akan memilikih meninggalkan PSG jika Zinedine Zidane meyakinkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengannya.

Liputan6.com, Paris - Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Ini jika kandidat kuat pelatih PSG Zinedine Zidane mencoba untuk mengontrak Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane difavoritkan mengambil alih kursi pelatih PSG dari Mauricio Pochettino pada musim depan. Sementara Pochettino telah dikaitkan dengan posisi manajer di Manchester United.

Jika melatih PSG, Zidane mencoba mencari pengganti Kylian Mbappe. Sebab, striker timnas Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya habis di Prancis.

Menurut El Nacional, PSG ingin mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland untuk menggantikan Mbappe. Tapi, Zidane mempertimbangkan Cristiano Ronaldo jika klub gagal merekrut pemain Norwegia itu.

Tapi, laporan tersebut menyatakan Messi tidak menerima gagasan itu. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu akan meninggalkan klub jika penyerang Portugal itu bergabung.

Messi dikabarkan tak mau berbagi sorotan dengan Ronaldo. Zidane, bagaimanapun, sangat ingin melatih Messi. Tapi, masih harus dilihat apakah Ronaldo bergabung dengan PSG dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum sesuai standar

Cristiano Ronaldo memulai musim ini dengan penuh semangat setelah kembali ke Old Trafford. Superstar asal Portugal itu adalah pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini, dengan 15 gol dalam 29 penampilan di semua kompetisi.

Namun, performa Ronaldo justru menurun sejak pergantingan tahun. Dia baru mencetak satu gol dan tengah berjuang mengembalikan penampilan terbaiknya.

 

3 dari 3 halaman

Messi Sama

Lionel Messi memulai musim ini dengan lambat bersama PSG. Performanya mulai meningkat sejak awal tahun, meski masih di bawah standarnya.

Pemain Argentina itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan delapan assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini. Messi telah mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam lima laga terakhirnya bersama PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Berita Bola