Sukses

Hasil Proliga 2022: Tekuk Jakarta Elektrik PLN, Gresik Petrokimia Selangkah Lagi ke Final Four

Peluang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) melaju ke babak empat besar PLN Mobile Proliga 2022 terbuka lebar.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) melaju ke babak empat besar PLN Mobile Proliga 2022 terbuka lebar. GPP saat ini hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tempat ini. 

GPP kembali memetik kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN (JEP), Jumat (25/2/2022). Bertanding di GOR Kawah Candradimuka, Sentul, Bogor, GPP menang 3-0 (25-17, 29-27, 25-17). 

Sebelumnya, tim asal kota Pudak ini juga berhasil memetik kemenangan saat bertemu Bank bjb. Dengan demikian, GPP hanya butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci tiket ke final four Proliga musim ini. Saat ini, GPP masih memiliki dua laga tersisa, yakni melawan  Jakarta Mandiri Popsivo Polwan Minggu (27/2/2022) dan Minggu (6/3/2022) melawan Bandung Bank bjb Tandamata. 

Sementar JEP baru memetik satu kemenangan dan hanya menyisakan satu laga melawan Popsivo. Jika klub milik Polwan itu menang atas Jakarta Pertamina Fastron, yang Jumat siang ini tengah berlangsung maka dipastikan Popsivo lolos ke final four dan semakin membuat JEP berat ke final four.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pelatih

Mengomentari kemenangan atas JEP, pelatih GPP, Ayub Hidayat mengaku gembira. "Kami bermain bagus hari ini. Karena kami bermain enjoy, materi kami lengkap pemain intinya," ujar Ayub usai laga.

Menurut Ayub, tim asuhannya sulit bermain bagus jika ada salah satu pemain intinya sakit. "Permainan menjadi terganggu," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Sementara pelatih JEP, Risco Herlambang mengaku semakin berat peluang timnya untuk lolos ke final four. "Dengan kekalahan ini, tim kami jadi berat langkahnya untuk ke final four. Kami akan terus berusaha untuk bisa meraih target itu," ucap Risco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini