Sukses

MU Mulai Berpikir Buang Maguire, 3 Calon Pengganti Disiapkan

MU menyiapkan tiga bek berkualitas untuk menggantikan Maguire di tim utama musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan mulai berpikir untuk mendepak bek sekaligus kapten tim Harry Maguire. Performa tak konsisten Maguire membuat MU kehabisan kesabaran.

Menjabat sebagai kapten, Maguire justru sering membuat blunder. Pertahanan MU yang dikomandani Maguire begitu keropos sejak musim lalu.

Mirror melaporkan MU berencana membeli bek berkualitas di musim panas 2022. Bek baru ini disiapkan menggantikan posisi Maguire di tim utama MU.

Bek baru akan berduet dengan Raphael Varane di jantung pertahanan MU. Varane baru direkrut Setan Merah musim panas tahun 2021 dari Real Madrid.

Sejauh ini ada tiga kandidat bek tengah baru Manchester United untuk diduetkan dengan Varane musim depan. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antonio Rudiger

Bek Chelsea ini menjadi buruan utama MU. Pasalnya pemain asal Jerman itu bisa didapat MU dengan gratis. Kontrak Rudiger di Chelsea habis akhir musim ini.

Negosiasi kontrak baru Rudiger dengan Chelsea menemui jalan buntu sehingga pemain 28 tahun itu kemungkinan besar akan cabut di musim panas 2022.

MU harus bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain untuk bisa mendapatkan jasa mantan pemain AS Roma itu. MU akan mengimingi Rudiger gaji besar.

3 dari 4 halaman

Ronald Araujo

MU juga dikabarkan melirik bek muda Barcelona Ronald Araujo. Pemain asal Uruguay itu bisa didapat murah di musim panas 2022. Kontrak Araujo berakhir Juni 2023.

Barcelona berharap bisa segera mengikat jangka panjang dengan Araujo. Namun negosiasi kontrak baru dengan pemuda Uruguay itu menemui jalan buntu.

Menurut laporan Marca, negosiasi Barcelona dengan Ronald Araujo diganggu oleh MU. Setan Merah sudah mengimingi tawaran mewah untuk Araujo.

4 dari 4 halaman

Gleison Bremer

Bek asal Brasil ini kabarnya juga masuk radar MU setelah tampil konsisten bersama klub Liga Italia Torino. Namun MU harus menebusnya cukup mahal.

Torino kabarnya ingin dana segar 40 juta euro dair penjualan Bremer. Torino jual mahal karena banyak klub besar yang meminati pemain 24 tahun itu.

MU harus saling sikut dengan Inter Milan, AC Milan hingga Juventus untuk mendapatkan Bremer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • Berita Bola