Sukses

Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 Hari Ini: Thailand Vs Laos, Vietnam Vs Timor Leste di Vidio

Kamis, (24/2/2022) babak semifinal Piala AFF U-23 akan berlangsung hari ini dengan dua laga pertandingan sekaligus dalam satu hari dimulai pukul 16.00 WIB Timnas Thailand akan melawan Laos dari Stadion Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja.

Liputan6.com, Jakarta Kamis, (24/2/2022) babak semifinal Piala AFF U-23 akan berlangsung hari ini dengan dua laga pertandingan sekaligus dalam satu hari dimulai pukul 16.00 WIB Timnas Thailand akan melawan Laos dari Stadion Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. 

Pertandingan dilanjutkan pada malam harinya pukul 19.30 WIB Timnas Timor Leste vs Vietnam dari Stadion Morodok Techo, Phnom Penh, Kamboja. 

Babak semifinal dua partai pertandingan Piala AFF U-23 hari ini bisa anda saksikan melalui siaran langsung layanan OTT Vidio.com. 

Diketahui Timor Leste dan Laos menjadi momen pertama masuk ke babak semifinal Piala AFF U-23 2022 setelah sukses menyingkirkan lawan saat babak penyisihan grup ketika melawan Malaysia dan Kamboja.  

Sementara Thailand dan Vietnam diprediksi menjadi tim terkuat dalam pertandingan sepakbola bergensi Piala AFF U-23 tahun ini. 

Lantas tim manakah yang berhasil meraih tiket final pertandingan malam ini? Yuk tonton babak semifinal Piala AFF U-23, link live streaming pada halaman kedua artikel. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 2022

Kamis, 24 Februari 2022 

  • 16.00 WIB | Laos vs Thailand 
  • 19.30 WIB | Vietnam vs Timor Leste 

Live Streaming Piala AFF U-23 Semifinal 

Seluruh pertandingan Piala AFF U-23 babak penyisihan grup sampai final bisa anda tonton melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu.  

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar esports dan sports dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali
    Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali

    Piala AFF

  • Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).
    Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).

    Piala AFF U-23 2022

  • Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games
    Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games

    Piala AFF U-23

  • Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975
    Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975

    vietnam

  • Laos ialah salah satu negara yang berada di Asia Tenggara
    Laos ialah salah satu negara yang berada di Asia Tenggara

    Laos

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand

  • Timor Leste adalah negara kecil yang terletak di sebelah utara Indonesia.
    Timor Leste adalah negara kecil yang terletak di sebelah utara Indonesia.

    Timor Leste

  • Vidio