Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Europa Napoli vs Barcelona 25 Februari 2022 di Vidio

Laga Napoli melawan Barcelona sudag berlangsung sejak 03.00 WIB. Vidio menyiarkan laga ini.

Liputan6.com, Jakarta- Barcelona berkunjung ke markas Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Diego Armando Maradona. Barcelona perlu menang demi meraih gelar pelipur lara di Liga Europa 2021/2022.

Liga Europa bisa menjadi satu-satunya kesempatan Barcelona mendapatkan gelar juara di musim 2021/2022. Barca sudah nyaris mustahil juara di Liga Spanyol.

Pelatih Barca Xavi Hernandez pun akan turun dengan kekuatan penuh saat main di Liga Europa. Sayangnya Barca harus bekerja ekstra keras di leg kedua. Pasalnya pada pertemuan pertama di Nou Camp, Barca harus puas bermain imbang 1-1.

Untungnya mulai musim 2021/2022 ini UEFA sudah menghapuskan peraturan gol tandang. Jika pertandingan berakhir tanpa gol maka akan dilanjutkan ke perpanjangan waktu.

Duel Napoli kontra Barcelona akan dimilai 03.00 WIB. Pertandingan ini tayang di SCTV dan disiarkan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton live streaming Liga Europa antara Napoli melawan Barcelona di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Jesus; Ruiz, Demme; Elmas, Zielinski, Mertens; Osimhen

Barcelona:Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, Gavi; Traore, Aubameyang, Torres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.