Sukses

MU Dipastikan Jor-Joran di Musim Panas 2022, 2 Pemain Top Bakal Direkrut

MU bakal melakukan pembelian mewah di musim panas 2022. Ada dua pemain top yang jadi incaran.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan akan belanja besar di bursa transfer musim panas 2022. MU bakal merekrut setidaknya dua nama beken berharga mahal guna memperkuat skuadnya.

Menurut laporan ESPN, MU bakal sangat aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas 2022. Aktivitas The Red Devils di jendela transfer takkan terpengaruh hasil di musim 2021/2022.

Pembelian pemain mahal akan tetap dilakukan oleh MU meski seandaianya mereka tak lolos ke Liga Champions musim depan sekalipun.

Saat ini posisi Man Utd memang masih belum aman untuk lolos ke Liga Champions. Setan Merah memang berada di urutan empat, tapi para pesaingnya seperti Arsenal dan Wolverhampton Wanderers memiliki laga tunda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Diri

Pembelian besar-besaran dirasa perlu dilakukan MU karena skuad saat ini masih belum mumpuni. MU ingin bisa menjadi juara Liga Inggris musim depan.

Ada dua nama yang diduga akan jadi target utama pembelian mewah MU musim depan yakni striker Tottenham Hotspur Harry Kane dan gelandang bertahan West Ham United Declan Rice.

3 dari 3 halaman

Dana Jumbo

Untuk mendapatkan kedua pemain tersebut butuh dana lebih dari 200 juta poundsterling. Kane memiliki bandrol sekitar 100 juta pound. Sedangkan West Ham telah mematok harga Rice 120 juta pound.

Pembelian pemain ini masih akan menunggu persetujuan manajer tetap MU musim depan. Sejauh ini ada tiga calon kuat pelatih MU yakni Mauricio Pochettino, Erik ten Hag dan Luis Enrique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United
    Declan Rice adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub West Ham United

    Declan Rice

  • Berita Bola