Sukses

Real Madrid Berencana Umumkan Kesepakatan Kylian Mbappe di Akhir Musim

Real Madrid tetap yakin bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun itu, dan berencana umumkannya pada akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dikabarkan berencana mengumumkan kedatangan Kylian Mbappe di akhir musim. Klub raksasa Liga Spanyol ini sudah yakin bisa memboyong Mbappe ke Bernabeu.

Kontrak pemain internasional Prancis dengan klubnya Paris Saint-Germain atau PSG akan berakhir pada akhir Juni. Dan, Real Madrid dipandang sebagai favorit kuat untuk mengamankan tanda tangannya.

Laporan terbaru mengklaim bahwa PSG harus bekerja keras untuk meyakinkan Mbappe agar mau menandatangani kontrak baru. Diduga mereka menawarkan kesepakatan senilai 1 juta pounds seminggu.

Namun, seperti dilansir Goal, Los Blancos tetap yakin bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun itu dan berencana mengumumkan kedatangannya pada akhir musim 2021-22.

Mbappe mencetak gol penentu kemenangan 1-0 PSG atas Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 15 Februari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Impresif

Sang penyerang kembali tampil impresif untuk tim asuhan Mauricio Pochettino musim ini. Mbappe kerap memberikan kontribusi besar untuk skuadnya.

Mbappe sudah mencetak 22 gol dan membuat 16 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

3 dari 6 halaman

Masih Tenang

Sebelumnya, dilaporkan Real Madrid masih tetap tenang dengan kondisi Mbappe yang belum teken perjanjian apa-apa dengan klub. Meski PSG kini sedang kasak kusuk untuk tetap memperpanjang kontrak winger asal Prancis ini.

Seperti dilaporkan times, Real Madrid dikabarkan mulai memberi utimatum kepada striker muda Prancis itu. Madrid menekan Mbappe agar tekan kontrak di akhir musim dengan gratis atau tak pernah lagi gabung dengan Madrid.

4 dari 6 halaman

Tekanan

Di sisi lain, Madrid membantah adanya tekanan kepada Mbappe. Rencana Madrid tetap sama seperti sebelumnya.

Kabarnya, Los Blancos ogah menambah tekanan kepada Kylian Mbappe. Soalnya sang pemain juga sudah ditekan oleh PSG.

5 dari 6 halaman

Menunggu

"Dia sudah menjalani tekanan yang cukup banyak," bunyi pesan dari Valdebebas, markas Madrid seperti dikutip Marca.

Real Madrid akan tetap menangani transfer Mbappe dengan profesional. Madrid akan tetap menunggu Mbappe hingga kontraknya berakhir dan tak khawatir gagal mendapatkannya.

6 dari 6 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.