Sukses

2 Alasan Ini Bikin AC Milan Makin Yakin Bisa Boyong Renato Sanches

Renanto Sanches lebih memilih untuk pindah ke AC Milan ketimbang gabung Arsenal, karena Rossonerri menjanjikan penawaran menarik.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dilaporkan akan merekrut gelandang Lille, Renato Sanches. Sebelumnya, Sanches sudah banyak menarik perhatian klub top Eropa.

Musim lalu Sanches tampil cemerlang dan mampu membawa Lille menjadi juara Ligue 1. Karena itulah, Arsenal tertarik untuk memboyong Sanches di musim panas nanti.

Namun, sepertinya Sanches dilaporkan lebih memilih untuk pindah ke AC Milan ketimbang gabung ke Arsenal. Sanches sangat tertarik pindah ke Milan, karena Rossonerri menjanjikan penawaran menarik.

Sanchez dijanjikan akan menjadi pemain inti AC MIlan. Dia diproyeksikan menggantikan peran Franck Kessie yang dikabarkan akan hengkang di musim panas nanti.

Di sisi lain Sanches juga sangat berkomitmen untuk bergabung dengan AC Milan. Ia dilaporkan sudah mengambil dua langkah agar bisa pindah ke San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Utus Agen

Alasan kedua, lantaran Sanches dilaporkan memutuskan untuk menolak tawaran kontrak baru dari Lille. Dia sudah berkomitmen untuk cabut di musim panas nanti.

Bahkan, agen sang bek, Jorge Mendes, sudah diutus untuk bernegosiasi dengan Milan. Dia berharap transfer ini jadi kenyataan di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Dana Besar

AC Milan dilaporkan tidak perlu banyak mengeluarkan dana banyak untuk merekrut Sanches di musim panas nanti. Sang pemain dibanderol sekitar 18 juta Euro.

Kontrak Sanchez di Lille dikabarkan akan habis pada tahun 2023 mendatang. Dan, dia tak mau meneruskan tigasnya di klub Prancis itu.

4 dari 5 halaman

Tim Utama

Sanches sebenarnya sudah menjadi perhatian publik sejak ia berada di tim muda Benfica. Ia juga menjadi salah satu pemain bintang karena performa gemilangnya pada ajang UEFA Youth League pada musim 2014/15.

Musim selanjutnya, Sanches langsung masuk ke tim utama Benfica dengan mencatatkan 35 pertandingan dan membantu Benfica meraih trofi Liga Portugal dan Piala Portugal.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis
    LOSC Lille atau disingkat dengan nama Lille adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Prancis

    Lille

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Renato Sanches adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang bermain di klub Bayern Munchen
    Renato Sanches adalah pemain sepak bola Profesional asal Portugal yang bermain di klub Bayern Munchen

    Renato Sanches

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Apa