Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Atletico Madrid ATM vs MU di Liga Champions

Duel sengit Atletico Madrid ATM vs MU 16 besar Liga Champions 2021/22 berlangsung Kamis dini hari di Wanda Metropolitano.

Liputan6.com, Jakarta Duel sengit akan terjadi saat Atletico Madrid ATM menjamu Manchester United atau MU pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis dini hari pukul 03.00 WIB, 24 Februari 2022, di Wanda Metropolitano.

Kedua tim sudah lama tidak bertemu di lapangan. Pertemuan terakhir Atletico Madrid dan Manchester United terjadi di Piala Winners 1991/1992.

Laga diperkirakan bakal berjalan seru, karena Atletico Madrid dan MU memiliki skuad yang berkualitas. Atletico memiliki Joao Felix, Antoine Griezmann, dan tak kalah penting, ada pula striker Luis Suarez yang pernah beberapa kali main melawan MU saat membela Liverpool.

Di kubu MU, ada eks kiper Atletico, David De Gea. Bagi dia ini akan jadi laga emosional karena Madrid merupakan tempat kelahirannya.

Selanjutnya, MU bisa mengandalkan Harry Maguire, dan Bruno Fernandes di tengah. Dan, tentunya ada Cristiano Ronaldo, yang telah 25 kali membobol gawang Atletico

MU sempat memulai Liga Champions musim ini dengan kekalahan mengejutkan 1-2 dari Young Boys pada laga perdana Grup F. Namun, Marcus Rashford dan kawan-kawan cepat berbenah sehingga bisa finis sebagai juara grup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Modal

Atletico punya modal penting menghadapi MU. Mereka baru saja mengemas kemenangan 3–0 atas Osasuna, padahal sebelumnya Los Rijoblancos punya catatan kurang apik di kompetisi domestik.

Kemenangan dalam Liga Champions jadi satu-satunya peluang bagi Atletico untuk meraih trofi musim ini, sekaligus mengamankan slot UCL musim depan.

Di sisi lain, Manchester United juga punya modal untuk memasuki leg pertama 16 besar Liga Champions. Klub besutan Ralf Rangnick itu menang 4–2 atas Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris, akhir pekan lalu.

3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Vrsaljko, Gimenez, Savic, Reinildo; Llorente, Koke, Kondogbia, Correa; Felix, Suarez

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; Elanga, Fernandes, Sancho; Ronaldo

4 dari 5 halaman

Head-to-Head

Pertemuan: 2

Atletico Madrid menang: 1

Gol Atletico Madrid: 4

Imbang: 1

Manchester United menang: 0

Gol Manchester United: 1.

2 Pertemuan Sebelumnya

06-11-1991 MU 1-1 Atletico (UEFA Cup Winners' Cup)

23-10-1991 Atletico 3-0 MU (UEFA Cup Winners' Cup).

5 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Atletico Madrid vs MU, klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.