Sukses

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1: Arema FC Vs Persebaya Surabaya di Vidio

Memasuki pekan ke-27 pertandingan BRI Liga 1 dibuka oleh duel big match derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya mulai pukul 20.45 WIB pada Rabu, 23/2/20222.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan ke-27 pertandingan BRI Liga 1 dibuka oleh duel big match derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC vs Persebaya Surabaya mulai pukul 20.45 WIB pada Rabu, 23/2/20222. 

Pertandingan big match BRI Liga 1 2021/2022 malam hari ini Arema FC bertemu Persebaya Surabaya dilaksanakan dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. 

Menurut mantan pelatih timnas Indonesia Aji Santoso yang kini menjadi pelatih Persebaya Surabaya berharap skuad Bajul Ijo meraih kemenangan melawan Arema FC. 

"Saya bersyukur tim kembali ke jalur kemenangan, setelah empat pertandingan puasa. Saya berharap mental pemain terangkat untuk melawan Arema selanjutnya," ungkap Aji Santoso dikutip dari website resmi klub. 

Sementara menurut Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyerukan kepada pemainnya  untuk bisa mengeksplorasi kelemahan Persebaya.  

"Persebaya merupakan tim yang bagus, mereka ada di posisi lima besar. Persebaya tim dengan lini serang terbaik, tapi juga kebobolan banyak gol. Kami harus mencoba menghentikan kekuatan mereka, dan mengeksplorasi kelemahan pertahanan mereka untuk mencetak gol,” ujar Almeida dikutip dari website resmi klub. 

Coach Eduardo bertekad menginginkan tiga poin melawan Persebaya Surbaya pada malam hari ini. 

"Kami menginginkan tiga poin melawan Persebaya, karena itu target kami, seperti di laga melawan tim lainnya. Secara umum, Persebaya adalah tim yang bagus, tapi derbi tetap derbi yang harus kami menangkan,” tutur Eduardo Almeida.

Yuk, tonton pertandingan sepabola big match BRI Liga 1 2021/2022 Persebaya Surabaya vs Arema FC berikut dibawah ini link live streaming tersedia. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Malam Ini

Rabu, 23 Februari 2022 

Persebaya Surabaya vs Arema FC 

Waktu : 20.45 WIB

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022

Saksikan semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.