Sukses

Sedang Duel, Link Live Streaming Liga Champions Chelsea vs Lille di Vidio

Chelsea meladeni Lille OSC pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Laga berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (22/2/2022) atau Rabu dini hari WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea menghadapi Lille OSC pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Stamford Bridge, Selasa (22/2/2022) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

The Blues melanjutkan perjuangan mempertahankan gelar Liga Champions. Sebelumnya mereka melaju ke babak gugur usai menjadi runner-up Grup H di bawah Juventus.

Pasukan Thomas Tuchel dalam rapor bagus dengan memenangkan lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Namun, kinerja mereka di lapangan kadang tidak bicara demikian.

Chelsea membutuhkan gol menit ke-89 untuk menaklukkan Crystal Palace di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Beruntung kinerja lawan juga tidak terlalu baik. Lille cuma menang dua kali pada tujuh pertandingan teranyar di berbagai ajang. Mereka juga nyaris gagal lolos ke babak gugur Liga Champions setelah cuma memetik dua angka di tiga partai awal grup.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan, serta dapatkan link live streaming Liga Champions Chelsea vs Lille di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Christensen, Silva, Rudiger; Azpilicueta, Jorginho, Kovacic, Alonso; Ziyech, Havertz; Werner

Lille (4-4-2): Jardim; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Weah, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

Waktu-Ajang-Laga-Skor

11/12/19 Liga Champions Chelsea vs Lille 2-1

03/10/19 Liga Champions Lille vs Chelsea 1-2

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Chelsea vs Lille, klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.