Sukses

Peminat Pogba Bertambah, Yang Teranyar Bakal Bikin MU Sakit Hati

Pogba kemungkinan akan meninggalkan MU. Peminat terbaru bakal bikin MU kesal sekali.

Liputan6.com, Jakarta- Belum jelasnya masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United membuat semakin banyak klub yang tergoda menampungnya. Pasalnya Pogba bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2022 nanti.

Kontrak Pogba bersama MU habis 30 Juni 2022. MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak pria Prancis ini. Sayangnya negosiasi masih menemui jalan buntu hingga penghujung Februari 2022.

Sesuai peraturan bosman, Pogba sudah bisa melakukan negosiasi prakontrak dengan klub di luar Inggris sejak Januari 2022.

Awalnya peminat Paul Pogba adalah Juventus, Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun kabar terbaru menunjukkan ada peminat baru pada Pogba.

Fichajes mengklaim Manchester City kini siap bersaing mendapatkan Pogba dengan gratis di musim panas 2022. Ketertarikan City ini atas permintaan manajer Josep Guardiola.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Guardiola

Rupanya Guardiola begitu menyukai Pogba. Pep terkesan dengan kemampuan fisik dan teknik yang dimiliki eks pemain Juventus itu. Guardiola merasa kehadiran Pogba akan memperkuat lini tengah timnya.

Mantan pemain Juventus itu diharapkan bisa berperan penting seperti Yaya Toure di lini tengah City beberapa musim lalu.

Ketertarikan City ini bakal membuat MU tambah pusing. Setan Merah tentu saja tak mau pemain andalannya dibajak rival sekota.

3 dari 3 halaman

Buka Peluang

Di musim panas 2022 saja MU tak sudi melihat Cristiano Ronaldo direkrut City dari Juventus. MU langsung bergerak cepat menyalip City dan memulangkan Ronaldo ke Old Trafford.

Meski City merupakan rival sekota MU, peluang Pogba pindah ke Etihad Stadium tetap ada. Akhir pekan kemarin Telegraph mengklaim Pogba tak menutup kemungkinan hijrah ke klub Liga Inggris lain saat kontraknya di MU habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City