Sukses

Real Madrid Beri Kylian Mbappe Ultimatum? Ini Fakta Sebenarnya

Real Madrid tak memberi tekanan apapun kepada Kylian Mbappe karena yakin bakal bergabung dengan gratis di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tetap tenang dengan kondisi Kylian Mbappe yang belum teken perjanjian apa-apa dengan klub. Meski PSG kini sedang kasak kusuk untuk tetap memperpanjang kontrak winger asal Prancis ini.

PSG seperti diketahui sudah menyodorkan kontrak baru dengan gaji menggiurkan untuk Mbappe. Fakta ini memunculkan banyak rumor kalau Madrid khawatir.

Apalagi usai penampilan hebat Kylian Mbappe yang menjadi penentu kemenangan PSG lawan Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions, Madrid kabarnya mulai beri ultimatum. Benarkah begitu?

Seperti dilaporkan times, Real Madrid dikabarkan mulai memberi utimatum kepada striker muda Prancis itu. Madrid menekan Mbappe agar tekan kontrak di akhir musim dengan gratis atau tak pernah lagi gabung dengan Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fakta Sebenarnya

Di sisi lain, Madrid membantah adanya tekanan kepada Mbappe. Rencana Madrid tetap sama seperti sebelumnya.

Kabarnya, Los Blancos ogah menambah tekanan kepada Kylian Mbappe. Soalnya sang pemain juga sudah ditekan oleh PSG.

"Dia sudah menjalani tekanan yang cukup banyak," bunyi pesan dari Valdebebas, markas Madrid seperti dikutip Marca.

 

3 dari 4 halaman

Tenang

 

Real Madrid akan tetap menangani transfer Mbappe dengan profesional. Madrid akan tetap menunggu Mbappe hingga kontraknya berakhir dan tak khawatir gagal mendapatkannya.

Mbappe sudah menanti 10 musim bisa gabung Real Madrid. Fans Ronaldo ini memulai mimpinya saat mengunjungi Valdebebas secara langsung.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.