Sukses

Barcelona Kirim Sinyal Bahaya Buat Klub Rival di La Liga Spanyol

Barcelona memberikan peringatan kepada semua lawan mereka di Liga Spanyol setelah ada peningkatan dalam beberapa pekan terakhir

Liputan6.com, Jakarta Manajer Barcelona Xavi Hernandez bertekad untuk mengamankan tempat Liga Champions musim depan. Mereka sudah membuat beberapa kemajuan menuju tujuan itu, usai mencetak kemenangan meyakinkan 4-1 atas Valencia di Stadion Mestalla.

Sebelumnya, Barcelona memiliki musim yang penuh gejolak. Tapi, mereka sekarang menunjukkan kilasan hari-hari kejayaan klub.

Setelah kemenangan terakhir mereka, Barcelona kembali ke empat besar di La Liga. Dan, Xavi harus bangga dengan perubahan yang dia buat sejak kedatangannya.

Secara khusus, tambahan pemain yang dia buat selama jendela transfer musim dingin telah membuat perbedaan besar.

Melawan Valencia, pemain baru Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol pertamanya sebagai pemain Barcelona setelah pindah dari klub Liga Inggris Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Percaya Diri

Frenkie de Jong terus menunjukkan kepercayaan diri baru di depan gawang saat ia menambah jumlah gol Barcelona. Sementara itu, pemain muda Pedri hadir untuk menunjukkan seberapa besar bakat yang ada di Barcelona.

Valencia mencetak gol hiburan melalui sundulan Carlos Soler, tetapi topik utama percakapan sepanjang malam adalah kepercayaan diri yang terlihat dari tim Barcelona yang segar.

3 dari 5 halaman

Jadi Ancaman

Pemain baru lainnya, Ferran Torres, memang tidak mencetak gol tetapi tetap menjadi ancaman utama di awal pertandingan. Pemain veteran seperti Jordi Alba juga tampaknya tidak mengalami sedikit kesulitan untuk terhubung dengan pemain baru.

Bahkan, Ousmane Dembele yang sebelumnya dikucilkan memberikan dampak positif sebagai starter.

4 dari 5 halaman

Perubahan

Xavi memiliki sumber daya yang terbatas untuk membuat perubahan dalam skuad Barcelona, ​​tetapi untuk saat ini tampaknya beberapa langkahnya berhasil.

Tujuan utama mengamankan tempat Liga Champions sudah dekat, bahkan setelah hasil imbang tengah pekan melawan Napoli di Liga Europa bisa meredam suasana.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.