Sukses

Bilbao Vs Real Sociedad: Marcelino Sanjung Permainan Sempurna Los Leones

Athletic Bilbao tampil trengginas saat melakoni derby Basque melawan Real Sociedad, Senin (21/2/2022) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Bilbao menang 4-0 atas rivalnya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Athletic Bilbao tampil trengginas saat melakoni derby Basque melawan Real Sociedad, Senin (21/2/2022) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, Bilbao menang 4-0 atas rivalnya tersebut.

Pertandingan sejatinya berjalan alot di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama.

Bilbao baru bisa menciptakan gol di menit 68 lewat Dani Vivian. Empat menit kemudian, giliran Oihan Sancet yang mencetak gol.

Pada 10 menit terakhir, Los Leones -julukan Bilbao- menambah dua gol lewat Williams (80'), dan Iker Muniain (89'). Tiga poin menjadi milik Bilbao di laga ini.

Berat kemenangan ini, Bilbao bertahan di peringkat ke-8 dengan 37 poin. Sebaliknya, Sociedad melorot ke posisi ketujuh dengan 38 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permainan Sempurna

Usai pertandingan, pelatih Bilbao, Marcelino memuji para pemainnya. Menurutnya, Bilbao tampil sangat sempurna.

"Penampilan yang sangat lengkap melawan tim yang bagus, jika berkaca kepada hasil dan posisi mereka di klasemen," katanya.

Marcelino mengatakan, Bilbao berhasil menjaga intensitas di laga tersebut. Menurutnya, Muniain dkk. tidak mengendurkan serangan saat sudah unggul dua gol.

"Ini sangat brilian. Terutama setelah kami unggul 2-0. Sebab, bahkan dengan skor di tangan kami, kami tidak berhenti menyerang," katanya.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.