Sukses

PLN Mobile Proliga 2022: Putri Jakarta Elektrik PLN Masih Optimistis Lolos ke Final Four

Permainan impresif saat dikalahkan Jakarta Pertamina Fastron memberikan sinyal kebangkitan putri Jakarta Elektrik PLN untuk pertandingan PLN Mobile Proliga 2022 berikutnya

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan putri Jakarta Elektrik PLN untuk membuka pintu ke final four PLN Mobile Proliga 2022 terbentur permainan Jakarta Pertamina Fastron. Meski memberikan perlawanan sengit, tim racikan Risco Herlambang belum mampu mematahkan rentetan kemenangan pemuncak klasemen.

Jakarta Elektrik PLN takluk dari Jakarta Pertamina di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (20/2). Juara Proliga enam kali ini kalah 1-3 (22-25, 20-25, 26-24, 19-25).

Meski kalah, Ketua Tim Jakarta Elektrik PLN Agung Murdifi masih optimistis timnya dapat lolos ke final four Proliga 2022. Permainan impresif saat melawan Jakarta Pertamina Fastron memberikan sinyal kebangkitan Putri Andya Agustina dan kawan-kawan untuk pertandingan berikutnya.

"Semoga para pemain tetap bersemangat dan membangun momentum untuk bangkit pada dua pertandingan sisa PLN Mobile Proliga 2022," kata Agung, yang juga menjabat Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN dalam rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (21/2).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang beruntung

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang menilai positif permainan timnya meski kalah dari Jakarta Pertamina Fastron. Semangat yang ditunjukkan anak asuhnya sepanjang pertandingan diharapkan menjadi momentum positif menghadapi dua pertandingan terakhir PLN Mobile Proliga 2022.

"Beberapa momen saya melihat kita kurang beruntung. Semoga pekan depan kita bisa mendapatkan hasil positif," ucap pelatih yang membawa tim PON Jawa Barat meraih medali emas Papua. 

3 dari 3 halaman

Optimistis

Optimisme juga ditunjukkan kapten tim Jakarta Elektrik PLN Putri Andya Agustina. Menghadapi Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dan Jakarta Mandiri Popsivo Polda di dua laga terakhir, dia dan rekan-rekannya akan tampil all out.

"Tim kami solid, kami siap on fire di pertandingan selanjutnya. Tunggu saja tanggal mainnya!" tuturnya optimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.