Sukses

Real Madrid Berpaling dari Kylian Mbappe ke Mohamed Salah

Real Madrid telah mengidentifikasi Mohamed Salah sebagai alternatif jika tidak bisa mendapatkan Kylian Mbappe musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah mengidentifikasi Mohamed Salah sebagai alternatif untuk Kylian Mbappe. Kabar itu diberitakan itu The Hard Tackle via Fichajes.

Kylian Mbappe diperkirakan pindah ke Santiago Bernabeu sebagai agen bebas di musim panas ini. Namun, jika langkah itu tidak terwujud, Real Madrid bisa mengalihkan perhatiannya ke Mohamed Salah.

Los Blancos sebelumnya yakin akan memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Kylian Mbappe. Raksasa Spanyol sudah menjadikan pemain Prancis itu sebagai target numero uno mereka tahun ini.

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu dengan PSG saat ini bakal berakhir pada akhir musim. Tapi,dia belum berkomitmen untuk raksasa Ligue 1 itu, dengan Santiago Bernabeu tujuan pilihannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Rencana Real Madrid mendatangkan Kylian Mbappe segalanya menjadi rumit. Ini setelah pasukan Carlo Ancelotti kalah 0-1 dari PSG pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Hasil itu membuat Los Blancos terancam terdepak dari Liga Champions. Ini dapat membahayakan peluang raksasa Spanyol itu untuk mendapatkan Mbappe.

Selain itu, PSG juga sudah mempercepat upaya untuk mempertahankan aset berharganya di Parc des Princes. Klub kaya Prancis tersebut bakal memberikan gaji sebesar 1 juta pound atau Rp 19,5 miliar per pekan kepada Mbappe.

 

3 dari 3 halaman

Mohamed Salah

Jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe, Real Madrid harus mempersiapkan rencana darurat. Los Blancos kabarnya menjadikan Mohamed Salah sebagai alternatif pilihan pelatih Carlo Ancelotti.

Pemain Mesir itu secara konsisten menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Inggris sejak pindah ke Liverpool pada 2017. Dia tetap menjadi bagian integral dari skuat racikan Jurgen Klopp.

Salah telah mencetak gol ke-150 untuk Liverpool, termasuk 25 di semua kompetisi musim ini. Tapi, kontrak pemain Mesir saat ini dengan The Reds berakhir musim panas mendatang.

Salah sejauh ini belum berkomitmen untuk melanjutkan masa depannya di Anfield. Perkembangan pemain berusia 29 tahun terus dipantau Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.