Sukses

Kunci Sukses Jakarta Pertamina Catat Rekor Sempurna di PLN Mobile Proliga 2022

Jakarta Pertamina mengoleksi nilai sempurna 18 karena setiap kemenangan didapat dengan skor 3-0 atau 3-1 di Proliga 2022.

Liputan6.com, Bogor - Jakarta Pertamina Fastron menjaga rekor sempura pada PLN Mobile Proliga 2022. Teranyar mereka menaklukkan Jakarta Elektrik PLN.

Agustin Wulandari dan kawan-kawan unggul 3-1 (25-22, 25-20, 24-26, 25-19) dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2022 di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (20/2/2022).

Jakarta Pertamina kini mengoleksi nilai sempurna 18 karena setiap kemenangan didapat dengan skor 3-0 atau 3-1. Hasil ini juga semakin memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Proliga 2022.

Sedangkan Jakarta Elektrik menderita lima kekalahan dari enam laga. Satu-satunya kemenangan anak asuh Risco Herlambang diperoleh dari Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunci Sukses Jakarta Pertamina

Manajer Jakarta Pertamina Widi Triyoso menyebutkan kunci kesuksesan pasukan Octavian menjaga rekor sempura. Mereka melakukan evaluasi usai bertanding.

"Jadi setiap pertandingan semua pemain sudah siap diturunkan. Karena kita tidak ada pemain inti dan cadangan. Semua sama, sehingga semua siap diturunkan," ujar Widi usai laga.

3 dari 3 halaman

Pemain Asing Tak Bisa Diandalkan

Sementara itu, pelatih Jakarta Elektrik Risco Herlambang mengaku tak bisa mengandalkan pemain asing yang baru, Natalia Martinez. Menurutnya, Martinez tidak mengangkat permainan tim.

"Kalau pemain asing ini bagus, saya yakin kita bisa bersaing," tambah Risco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.