Sukses

Top 3 Berita Bola: Nangis di Lapangan, Ferran Torres Dapat Suntikan Motivasi dari Pelatih Barcelona

Berita tentang Ferran Torres nangis di lapangan dan mendapatkan suntikan motivasi dari pelatih Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Ferran Torres tidak kuasa menahan tangis usai wasit Istvan Kovacs meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Penyerang Barcelona tersebut terlihat bergelimang air mata dan terhenti sejenak di pinggir lapangan.

Seperti dilaporkan Marca, Torres begitu kecewa atas raihan Barcelona pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ia merasa terlalu banyak membuang peluang emas kala Blaugrana menjamu Napoli di Camp Nou.

Torres bahkan harus dibujuk rekan satu timnya dan beberapa pemain Napoli agar mau kembali ke ruang ganti. Selain itu, pelatih Barcelona Xavi Hernandez juga turut ambil bagian menenangkan dirinya.

“Kami mencoba membuat perbandingan dan menjelaskannya kepada Torres,” kata Xavi. "Sehingga, untuk saat, ini sebaiknya tidak usah terlalu dipikirkan sebab saya senang atas kehadiran Torres di tim ini."

Berita tentang Ferran Torres nangis di lapangan dan mendapatkan suntikan motivasi dari pelatih Barcelona menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ferran Torres Nangis di Lapangan, Manajer Barcelona Suntik Motivasi Menenangkan

Penyerang Barcelona Ferran Torres tidak kuasa menahan tangis usai wasit Istvan Kovacs meniup peluit panjang pertandingan, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Dia terlihat bergelimang air mata dan terhenti sejenak di pinggir lapangan.

Melansir laporan Marca, Torres begitu kecewa atas raihan Barcelona di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Dia merasa terlalu banyak membuang peluang emas kala Blaugrana menjamu Napoli di Camp Nou.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Kejuaraan Beregu Asia 2022: Christian Adinata Kembali Jadi Pahlawan, Tim Putra Indonesia ke Final

Tim putra Indonesia menjaga kans mempertahankan gelar dan menjaga dominasi pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu. Mereka melaju ke final usai menaklukkan Singapura di semifinal, Sabtu (19/2/2022).

Tunggal putra ketiga Christian Adinata kembali jadi penentu kemenangan tim putra yang sempat tertinggal 0-1 dan 1-2. Dia membawa tim berjaya 3-2 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor. Sebelumnya Christian membantu Indonesia menaklukkan Korea Selatan 3-2 pada fase grup.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 4 halaman

3. Ruang Ganti di Old Trafford Memanas, Ronaldo dan Bintang MU Ini Terlibat Perebutan Kekuasaan

Bintang Manchester United atau MU, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggantikan Harry Maguire sebagai kapten klub Liga Inggris itu.

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick, diklaim telah melakukan percakapan dengan Ronaldo dan Maguire mengenai posisi itu, dan berharap menyerahkan ban kapten untuk sisa musim ini.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.