Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persik Kediri di Vidio Pukul 20.45 WIB

Persija menghadapi Persik pada laga ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Pertemuan kedua tim ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija menghadapi Persik pada laga ke-26 BRI Liga 1 2021/2022. Pertemuan kedua tim ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/2/2022), pukul 20.45 WIB.

Ditanya terkait persiapan melawan Persik Kediri, asisten pelatih Persija Ferdiansyah memastikan timnya dalam kondisi baik.

“Alhamdulillah persiapan tim berjalan dengan baik. Alhamdulillah juga beberapa pemain yang kemarin terganggu kesehatannya sudah mulai pulih. Pagi ini (18/2/2022) kami melaksanakan tes swab PCR lagi semoga semua hasilnya negatif sehingga semua siap bermain,” kata Ferdiansyah dikutip dari website resmi klub. 

Persija menghadapi Persik yang dalam perfoma bagus. Melihat hasil rekapan pertandingan, tim yang berjuluk Macan Putih ini tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, di antaranya tiga kali kemenangan.

Berbekal itu, pelatih Persik Javier Roca menegaskan pasukannya siap merepotkan Macan Kemayoran.  “Kami selalu datang ke lapangan dengan target tiga poin. Kami mau menjadi lawan yang tangguh bagi Persija,” ujar pelatih asal Chile ini.

Coach Javier mewaspadai keunggulan materi pemain Persija yang memiliki pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman. 

“Persija tim besar dan memiliki pemain yang secara individu bagus. Namun, kami tetap berupaya meraih tiga poin dari setiap pertandingan agar semakin jauh dari zona degradasi,” pungkasnya.

Yuk, tonton pertemuan laga Persija Jakarta vs Persik Kediri di pekan ke-26 BRI Liga 1 malam ini. Berikut ini link live streaming: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 19 Februari 2022

Persija Jakarta vs Persik Kediri

Waktu: 20.45 WIB 

Live streaming BRI Liga 1 2022

Bagi anda yang ketinggalan menonton siaran langsung Liga 1 musim ini, dapat menonton highlights pertandingan melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.