Sukses

Link Live Streaming BRI Liga 1 Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya di Vidio Pukul 18.15 WIB

Persebaya Surabaya melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-26 BRI Liga 1 Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan dihelat di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Sabtu (19/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-26 BRI Liga 1, Sabtu (19/2/2022) mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan dihelat di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Sabtu (19/2/2022), dan disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio.com.  

Pelatih Persebaya Aji Santoso meminta para penggawa tetap menjaga fokus selama pertandingan saat melawan Persiraja Banda Aceh.

“Seluruh pemain untuk tetap fokus sampai peluit berbunyi, ini yang harus kita lakukan di pertandingan melawan Aceh (Persiraja) nanti. Supaya pemain fokus sampai pertandingan berakhir dan ini sudah kami evaluasi kenapa lawan bisa mencetak gol dan kita bisa kebobolan,” papar Aji Santoso.

Coach Aji Santoso mengaku sudah melakukan evaluasi permainan sebelum bersua dengan Persiraja. “Sudah kita evaluasi dan ketemu permasalahannya. Kalau sudah ketemu permasalahannya tinggal bagaimana kita mengantisipasi. Pemain yang melakukan, bukan pelatih,” imbuhnya.

Di sisi lain, pelatih Persiraja Sergio Alexandre optimistis timnya dapat kembali meraih hasil terbaik saat melawan Persebaya karena telah melakukan persiapan yang bagus.

“Para pemain tetap dalam kondisi semangat dan motivasi tinggi menghadapi pertandingan. Saya berharap di setiap pertandingan kita menerima hasil yang bagus, kita melakukan persiapan yang bagus,” tutur Sergio Alexandre dikutip dari media LIB. 

Lantas tim manakah yang berhasil merebut tim poin penuh pada malam hari ini? Anda bisa menonton pertandingan sepak bola ini melalui link live streaming yang tersedia di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1

Sabtu, 19 Februari 2022

  • Persiraja Banda Aceh vs Persebaya Surabaya  
  • Waktu: 18.15 WIB

Live streaming Liga 1 2021-2022

Saksikan semua highlights BRI Liga 1 2021/2022 melalui streaming online Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu. 

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, Liga 3 Nasional, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022 IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.