Sukses

Link Live Streaming Piala AFF U-23: Singapura vs Vietnam Pukul 18.50 WIB di Vidio

Piala AFF U-23 kembali bergulir, Sabtu. (19/2/2022). Berlangsung pertandingan Singapura vs Vietnam yang bisa disaksikan melalui live streaming OTT Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Piala AFF U-23 kembali bergulir, Sabtu. (19/2/2022). Berlangsung pertandingan Singapura vs Vietnam yang bisa disaksikan melalui live streaming OTT Vidio.com. 

Pertandingan Piala AFF U-23 2022 ini digelar di Stadion Prince, Phnom, Penh, Kamboja mulai pukul 18.50 WIB. 

Baik Singapura maupun Vietnam tergabung dalam Grup C bersama. Menghadapi Singapura, pelatih Vietnam Dinh The Nam mengatakan para pemainnya akan memberikan hasil yang terbaik.

“Seperti kebanyakan tim di sini, kami memiliki persiapan yang baik selama empat minggu terakhir. Sebagian besar pemain berasal dari kompetisi domestik U21. Adalah penting bahwa para pemain mendapatkan pengalaman dari turnamen ini dan bertujuan untuk hasil terbaik,” kata Dinh The Nam dikutip dari laman resmi AFF. 

Sementara pelatih Singapura Nazri Nasir menilai Vietnam sebagai lawan yang bagus. Dia menekankan anak asuhnya bakal berusaha maksimal meski masuk grup sulit.

“Kami menantikan turnamen yang bagus. Ini adalah grup yang sulit tetapi kami di sini tidak hanya untuk sekedar berpartisipasi. Kami akan mencoba untuk melangkah sejauh yang kami bisa di kejuaraan ini,” ungkapnya.

Seluruh pertandingan Piala AFF U-23 dilaksanakan dari Kamboja serta disiarkan secara langsung melalui layanan OTT Vidio. Anda bisa mendapatkan link live streaming di bawah ini.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming AFF U-23 Championship 2022

Sabtu, 19 Februari 2022 

Singapura vs Vietnam

Waktu: 18.50 WIB

Link Live Streaming Piala AFF U-23 

Seluruh pertandingan Piala AFF U-23 babak penyisihan grup sampai final bisa anda tonton melalui streaming online Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore di Smartphone-mu.  

Untuk mengakses siaran Vidio Premier, para penggemar olahraga dapat berlangganan paket Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun. Dengan paket tersebut Anda dapat menyaksikan seluruh acara BRI Liga 1, EPL, Serie A, La Liga,  beIN Sport channel, serta acara menarik lainnya seperti UCL, NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 3), BWF, WTA, Proliga 2022, IBL dan lain-lainnya nonton bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games
    Piala AFF U-23 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games

    Piala AFF U-23

  • Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).
    Piala AFF U-23 2022 merupakan kompetisi sepak bola antar negara di Asia Tenggara yang digelar sebagai ajang pemanasan SEA Games 2021 (2022).

    Piala AFF U-23 2022

  • Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.
    Singapura atau Republik Singapura terletak di bagian Tenggara Asia dan dikenal dengan ikon Patung Singa.

    Singapura

  • Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975
    Vietnam adalah negara di Asia Tenggara yang pernah menang dari jajahan Amerika pada April 1975

    vietnam

  • Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara
    Kamboja ialah salah satu negara berbentuk Monarki Konstitusional yang berada di Asia Tenggara

    Kamboja

  • Vidio