Sukses

Arema FC Vs Madura United: Eduardo Almeida Sebut Kunci Sukses Singo Edan Menang

Arema FC kian kukuh di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Itu setelah Singo Edan menang 1-0 atas Madura United pada pekan ke-26, Jumat (18/2/2022) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta Arema FC kian kukuh di puncak klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Itu setelah Singo Edan menang 1-0 atas Madura United pada pekan ke-26, Jumat (18/2/2022) malam WIB.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida menyebut kunci kemenangan timnya ada di organisasi permainan.

“Kami tahu ini jadi pertandingan sulit melawan tim bagus. Di babak pertama kami mengontrol pertandingan," kata Almeida seperti dilansir situs Liga Indonesia Baru.

"Babak kedua, mereka lebih kuat tapi kami bagus dalam organisasi permainan dan pemain bekerja keras untuk mendapat 3 poin ini yang penting bagi kami,” katanya menambahkan.

Pertandingan Arema FC vs Madura United berlangsung dalam tempo tinggi. Namun Arema FC berhasil mendominasi di babak pertama.

Usaha Singo Edan berbuah manis di menit 15. Bermula dari umpan Tito Hamzah, sekali sontekan Carlos Fortes yang berada di posisi tepat berhasil menggetarkan jala Madura United.

Hingga laga usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. “Selamat untuk pemain sudah melakukan pekerjaan yang tidak mudah,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Sementara itu, Tito Hamzah merasa senang bisa memberikan kontribusi yang cukup positif bagi tim. Ia pun siap bekerja keras di laga selanjutnya.

“Alhamdulillah, saya terima kasih kepada semuanya yang telah memberi saya kesempatan bermain. Pelatih dan pemain senior pesannya lebih kerja keras terus,” tutur Tito Hamzah.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.