Sukses

Masih Fokus di AC Milan, Ibrahimovic Pendam Hasrat Jadi Aktor

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menargetkan segera kembali merumput. Saat ini, Ibrahimovic masih fokus menyembuhkan cederanya.

Liputan6.com, Jakarta Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menargetkan segera kembali merumput. Saat ini, Ibrahimovic masih fokus menyembuhkan cederanya.

"Jika saya kembali segera? Itu pasti. Saya punya kepercayaan diri dengan apa yang saya lakukan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Football Italia.

Ibrahimovic tinggal menyisakan kontrak hingga akhir musim ini bersama AC Milan. Namun striker berusia 40 tahun itu kabarnya bakal diberikan perpanjangan satu musim lagi.

Sikap AC Milan itu bukan tanpa alasan. Kendati tak muda lagi, Ibrahimovic belum berhenti berkontribusi bagi AC Milan.

Dari 19 pertandingan, Ibrahimovic telah membukukan sembilan gol. Torehan apik untuk pemain berusia 40 tahun.

"Seberapa jauh saya akan berkarier saya tidak tahu. Tetapi saya selalu mencoba berada di level terbaik. Kenapa menjadi normal ketika kita bisa lebih kuat," katanya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier di Luar Sepak bola?

Soal karier di luar sepak bola, Ibrahimovic mengakui sempat berpikir alih profesi menjadi aktor. Namun saat ini, ia masih fokus bermain sepak bola.

"Mari nantikan masa depan. Saya penasaran soal hal tertentu, seperti menjadi aktor. Sesuatu yang memacu adrenalin saya," kata Ibrahimovic.

"Tetapi tidak akan ada yang seperti sepak bola. Saya harus membuat perbedaan," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Punya Banyak Proyek

Ibrahimovic mengakui punya banyak pekerjaan di sepak bola. Akan tetapi, ia lebih dahulu ingin kembali merumput.

"Ketika saya kembali, saya akan membuat seisi stadion terpana," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.