Sukses

Top 3 Berta Bola: MU Bidik Pemain Ajax Sebagai Pengganti Greenwood Musim Depan

Berita tentang MU sudah punya calon pengganti Greenwood musim depan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United mulai mencari pengganti Mason Greenwood untuk musim depan. Penyerang asayap berbakat ini bakal absen lama akibat tersandung masalah hukum cukup pelik.

Mason Greenwood tertimpa masalah akibat tindakan tidak terpuji terhadap pacarnya, Harriet Robson, akhir Januari 2022 . Pemain Inggris itu kemudian sempat mendekam di penjara akibat kasus tersebut.

Meski sudah bisa menghirup udara bebas, kasus Greenwood masih terus berlanjut di kepolisian Manchester. Dia didakwa melakukan penganiayaan, pemerkosaan, kekerasan seksual, hingga ancaman pembunuhan kepada Harriet Robson.

Karena Greenwood bakal absen lama, MU sedang mempertimbangkan calon penggantinya. Menurut 90 min, ada nama baru yang dibidik Setan Merah, yakni Antony dari Ajax Amsterdam.

Berita tentang MU sudah punya calon pengganti Greenwood musim depan menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita bola: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Sudah Punya Calon Pengganti Greenwood Musim Depan, Dari Brasil

Manchester United mulai berpikir mencari pengganti Mason Greenwood untuk musim depan. Penyerang sayap berbakat MU ini bakal absen lama akibat tersandung masalah hukum cukup pelik.

Mason Greenwood pada akhir Januari 2022 tertimpa masalah akibat tindakan tak terpuji terhadap pacarnya sendiri, Harriet Robson. Pemuda Inggris itu kemudian sempat mendekam dipenjara akibat kasus tersebut.

Selengkapnya baca di sini. 

 

3 dari 4 halaman

2. Hasil Kejuaraan Beregu Asia: Tekuk India, Tim Putra Indonesia Amankan Status Juara Grup

Tim putra Indonesia mengamankan status juara Grup A Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2022 usai menaklukkan India 3-2 di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Jumat (18/2/2022). Mereka mengikuti jejak tim putri yang terlebih dahulu lolos ke semifinal.

Hasil ini membuat Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan mencatat hasil sempurna pada fase grup. Sebelumnya tim putra menghajar Hong Kong 4-1 dan Korea Selatan 3-2.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Deretan Fakta Menarik NBA All-Star Game 2022

NBA All-Star 2022 akan segera menyapa pecinta basket di seluruh dunia. Ajang perang bintang edisi ke-71 ini bakal berlangsung 19-21 Februari 2022 waktu Indonesia. Kota Cleveland mendapat kehormatan sebagai tuan rumah kali ini.

Seperti biasa, rangkaian kegiatan NBA All-Star 2022 berlangsung tiga hari. Ada pertandingan antar pemain pendatang baru dan tahun kedua, deretan kontes dan baru puncaknya duel perang bintang.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.