Sukses

Dusan Vlahovic Jadi Macan Ompong di Laga Juventus Vs Torino, Allegri Angkat Bicara

Dusan Vlahovic gagal tampil cemerlang di Derby Della Mole pertamanya. Statistik menunjukkan, striker asal Serbia itu tidak berkontribusi signifikan dalam serangan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Dusan Vlahovic gagal tampil cemerlang di Derby Della Mole pertamanya. Statistik menunjukkan, striker asal Serbia itu tidak berkontribusi signifikan dalam serangan Juventus.

Whoscored mencatat, Vlahovic hanya satu kali melepaskan tembakan ke gawang. Itu pun tidak menemui sasaran.

Selain itu, Vlahovic juga hanya 21 kali menyentuh bola. Jumlah tersebut merupakan yang ketiga paling sedikit di antara semua pemain Juventus yang bermain di laga melawan Torino.

Alhasil, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun meariknya keluar dari lapangan. Vlahovic digantikan Moise Kean pada menit ke-74.

Performa Vlahovic ini terbilang mengecewakan. Apalagi sebelumnya, ia telah mencetak satu gol sejak bergabung pada Januari awal tahun ini.

Gol Juventus di laga ini sendiri dicetak Matthijs de Ligt pada menit ke-13. Bek asal Belanda itu mengonversi sepak pojok Juan Cuadrado menjadi gol lewat sundulannya.

Sayangnya pada menit 62, Juventus kehilangan fokus. Akibatnya, Andrea Belotti mencetak gol penyama kedudukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Resah

Di sisi lain, Allegri angkat bicara soal performa Vlahovic di laga ini. Ia mengaku tak resah.

Pasalnya, Vlahovic telah bermain di pertandingan yang waktunya berdekatan.

"Vlahovic sedikit kepayahan. Itu normal di situasi seperti ini, terutama bermain setiap tiga hari sekali," kata Allegri dilansir situs resmi Juventus.

3 dari 3 halaman

Bermain Baik

Kendati gagal menang, Allegri melihat ada sisi positif di laga ini. Menurutnya secara permainan, Juventus telah bermain baik.

"Mari tetap melihatnya seperti ini, kami brilian karena kami kembali dari pertandingan yang intens, secara keseluruhan, kami bermain bagus dan hasil ini membuat rentetan hasil positif kami tetap terjaga," kata Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.