Sukses

Juventus Vs Torino: Allegri Akui Bianconeri Banyak Buat Kesalahan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya membuat beberapa kesalahan di laga melawan Torino, Sabtu (19/2/2022) dinihari WIB. Alhasil, kemenangan yang sudah di depan mata buyar.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya membuat beberapa kesalahan di laga melawan Torino, Sabtu (19/2/2022) dinihari WIB. Alhasil, kemenangan yang sudah di depan mata buyar.

Juventus harus puas bermain imbang 1-1 di hadapan publik sendiri. Unggul lebih dahulu lewat Matthijs De Ligt (13') gawang Juventus bobol di menit 62 lewat Andrea Belotti.

"Di malam seperti ini, Anda secara teknis harus bermain lebih bersih. Sayangnya, kami membuat beberapa kesalahan, tetapi itu bagian dari pertumbuhan tim," kata Allegri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Pertandingan bertajuk derby Della Mole ini berjalan seru. Juventus dan Torino saling jual beli serangan sejak peluit tanda sepak mula berbunyi.

Juventus mencetak gol lebih dulu setelah sundulan De Ligt masuk ke gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Torino beberapa kali membahayakan gawang Juventus. Hasilnya di menit 62, Belotti mengonversi umpan silang Brekalo menjadi gol.

Skor 1-1 pun menjadi skor akhir pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Baik

Kendati gagal menang, Allegri melihat ada sisi positif di laga ini. Menurutnya secara permainan, Juventus telah bermain baik.

"Mari tetap melihatnya seperti ini, kami brilian karena kami kembali dari pertandingan yang intens, secara keseluruhan, kami bermain bagus dan hasil ini membuat rentetan hasil positif kami tetap terjaga," kata Allegri.

Juventus kini menempati peringkat empat klasemen dengan 47 poin. Posisi Juventus rawan digeser Atalanta yang mengemas 44 poin dan duduk di posisi kelima.

 

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.