Sukses

Haaland dan Mbappe Main di La Liga Musim Depan, Ini Bocorannya

Mbappe dan Haaland dipastikan akan bermain di La Liga mulai musim depan. Keduanya duet bareng.

Liputan6.com, Jakarta- Presiden La Liga Javier Tebas memberikan bocoran mengenai mega transfer yang akan dilakukan Real Madrid di musim panas 2022. Los Blancos bakal menduetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland di lini depan.

Seperti diketahui La Liga sedikit kehilangan pamor musim ini setelah ditinggal Cristiano Ronaldo dan kemudian Lionel Messi. Tebas meyakini La Liga akan bangkit musim depan dengan kehadiran Mbappe dan Haaland.

"Real Madrid akan mendapatkan Mbappe dan Haaland karena tim lain keuangannya sedang sedikit terganggu," ujar Tebas seperti diwartakan The Mirror.

Mbappe dan Haaland saat ini merupakan dua striker terbaik dan terlaris di Eropa. Mbappe bermain untuk Paris Saint-Germain. Sedangkan Erling Haaland bersama Borussia Dortmund.

Di musim panas 2022, Mbappe bisa didapat dengan gratis. Kontraknya bersama PSG habis akhir musim ini dan hampir pasti tidak diperpanjang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaji Mbappe

Sejak beberapa pekan terakhir Mbappe sudah santer diberitakan akan hijrah ke Madrid musim panas nanti. Konon pemuda Prancis itu sudah menyepakati prakontrak bersama El Real.

Untuk mendapatkan Mbappe, Real Madrid mengiminginya gaji fantastis. Mbappe kabarnya bisa mendapat 50 juta euro per musimnya.

3 dari 4 halaman

Haaland

Adapun untuk Haaland, Real Madrid harus mengeluarkan biaya transfer sangat besar. Dortmund mematok harga pemain Norwegia itu di atas 100 juta euro.

Madrid harus bersaing dengan Barcelona, Juventus, Manchester City, Chelsea dan Manchester United yang juga naksir berat sama Haaland.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.