Sukses

Persib Lawan Persipura di BRI Liga 1 2021/2022, Robert Siapkan Tim Terbaik

Pemain Persib harus bisa mencetak gol untuk bisa menang melawan Persipura pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022.

 

Liputan6.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyatakan anak asuhnya harus bisa mencetak gol saat menghadapi Persipura Jayapura. Laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 ini akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2) pukul 18:15 WIB.

Itu menjadi misi skuad Pangeran Biru untuk bisa kembali meraih kemenangan. Sebab, juru taktik asal Belanda itu ingin kembali membawa timnya ke tren kemenangan.

"Kami tentunya menyiapkan pertandingan besok (hari ini) dengan tim terbaik," kata Roberts soal pertandingan melawan Persipura seperti dikutip dari situs Persib.

"Pada pertandingan kemarin kita belum bisa mencetak gol. Tapi, kemenangan dengan mencetak gol menjadi proses yang kami ingin capai di pertandingan besok (hari ini)."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi perhatian

Persib hanya bermain imbang 0-0 melawan PSIS Semarang, Selasa, 15 Februari lalu. Apa yang menjadi kendala di laga itu menjadi perhatian serius tim pelatih.

Walau hanya memiliki waktu persiapan satu hari, Robert menegaskan akan maksimalkan kesempatan terakhir tersebut dalam latihan resmi. "Kami akan coba lanjutkan apa yang jadi kendala. Pertandingan besok malam (hari ini) kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Perlu kecermatan

Robert belum menentukan siapa pemain Persib yang akan dimainkan melawan Persipura. "Beberapa pemain masih ada yang perlu recovery dan lainnya siap untuk bertanding," paparnya.

"Kami harus betul-betul mencermati semua pemain, mungkin ada cedera, tentunya harus kami lihat," pungkas Robert.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.