Sukses

Real Madrid Belum Aman, Mbappe Mulai Lirik Klub Liga Inggris

Mbappe mulai galau apakah akan hijrah ke Real Madrid atau mempertimbangkan klub Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid begitu dijagokan akan mendapatkan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe di musim panas 2022. Namun kini ada ancaman baru untuk Los Blancos dalam mendapatkan Mbappe.

Seperti diketahui Mbappe bisa didapat gratis di musim panas 2022 nanti. Pemuda Prancis itu kontraknya bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti dan belum memperpanjangnya.

Mbappe diduga tidak akan mau menambah kontrak di PSG karena ingin mencari suasana baru. Awalnya Real Madrid yang paling dijagokan.

Pasalnya Mbappe beberapa waktu lalu sudah secara terbuka menyatakan keinginannya membela Real Madrid. Bahkan pada akhir bulan lalu sudah mencuat kabar bila Mbappe sudah mencapai kesepakatan prakontrak dengan Real Madrid.

Namun media Spanyol Sport pada Rabu(16/2/2022) melaporkan Real Madrid masih bisa gagal mendapatkan Mbappe. Eks pemain AS Monaco itu mulai galau saat ini terutama setelah melihat Real Madrid kalah 0-1 dari PSG di Liga Champions pertengahan pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Liverpool

Mbappe yang mencetak gol kemenangan PSG atas Real Madrid. Seusai laga, Mbappe dilaporkan mulai berubah pikiran dan memiilih terbuka untuk opsi lain. Mbappe mulai ragu apakah Real Madrid klub yang cocok untuk dirinya.

Kini Mbappe siap mendengarkan tawaran klub lain. Salah satunya diduga adalah Liverpool. Mbappe cukup tergoda dengan performa Liverpool saat ini bersama Jurgen Klopp.

3 dari 4 halaman

Rayu

Klopp kebetulan juga menginginkan Mbappe membela timnya musim depan. Klopp akan mencoba merayu Mbappe agar mau hijrah ke Anfield.

Dengan hadirnya Mbappe, Liverpool akan punya lini depan mematikan. Mbappe akan disandingkan dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

4 dari 4 halaman

Lebih Berpeluang

Peluang Mbappe merasakan gelar juara Liga Champions pertamanya jelas jauh lebih besar di Liverpool ketimbang di Real Madrid.

Saat ini Real Madrid sedang berusaha membangun kembali kekuatan dengan pemain-pemain muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.