Sukses

Sadio Mane Tak Anggap Luis Diaz Saingan di Liverpool

Gelandang Liverpool, Sadio Mane angkat bicara mengenai rekan barunya, Luis Diaz. Mane memuji Luis Diaz sebagai pemain dengan karakter yang menyenangkan.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Sadio Mane angkat bicara mengenai rekan barunya, Luis Diaz. Mane memuji Luis Diaz sebagai pemain dengan karakter yang menyenangkan.

"Saya telah menghabiskan waktu dua sampai tiga hari dengannya. Dia pribadi yang menyenangkan," kata Mane seperti dilansir Liverpoool Echo.

Luis Diaz bergabung dengan Liverpool dari FC Porto pada bursa transfer Januari. Ia langsung mendapat tempat di skuat The Reds.

Pujian antara lain datang dari sang manajer, Jurgen Klopp. Menurut manajer asal Jerman itu, Luis Diaz sangat antusias setiap latihan.

Kesan yang sama juga ditangkap Mane. Gelandang asal Senegal itu merasa, Luis Diaz akan menjadi tambahan hebat untuk skuat Liverpool.

"Tentu saja dia akan bermain hebat untuk Liverpool karena dia sangat bertalenta dan rendah hati. Dia pemain pekerja keras," ujar Mane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kompetitor

Lebih lanjut, Mane juga tidak menganggap Luis Diaz sebagai kompetitornya. Meskipun, posisi gelandang asal Kolombia itu sama dengan Mane.

"Saya tidak melihatnya sebagai kompetisi. Saya melihatnya sebagai saling menjadi pemain yang lebih baik. Jika Anda ingin tim hebat, Anda butuh pemain seperti ini," ujar Mane.

3 dari 3 halaman

Bantu Raih Trofi

Mane juga yakin, Luis Diaz akan membantu Liverpool meraih trofi. Pasalnya, Luis Diaz menurut Mane merupakan pemain yang berkualitas.

"Kami sangat senang bisa memiliki pemain seperti ini. Tentu saja kami akan menang dan Liverpool juga," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool
    Luis Diaz adalah pemain sepak bola berbakat asal Kolombia yang tergabung dalam klub Liverpool

    Luis Diaz

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Apa