Sukses

Top 3 Berita Bola: Masukan Ralf Rangnick, Manchester United Jadikan Winger RB Leipzig Target Berikutnya

Manchester United siap gelontorkan uang untuk memboyong winger RB Leipzig Christopher Nkunku, seperti yang disarankan Ralf Rangnick.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU mendengarkan betul saran-saran yang disampaikan manajer sementara Ralf Rangnick. Itu juga termasuk dengan pemilihan pemain untuk diboyong musim depan.

MU telah memilih Christopher Nkunku dari RB Leipzig sebagai target incarannya. MU memutuskan menargetkan pemain itu setelah mendengar masukan dari Ralf Rangnick.

Manchester United sendiri telah menghabiskan banyak uang dalam beberapa tahun terakhir. Meski sudah merekrut pemain seperti Bruno Fernandes, Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, Raphael Varane dan Harry Maguire, mereka tetap menjadi klub dalam krisis.

Berita soal transfer MU yang kini membidik pemain RB Leipzig menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Rabu. Ada juga berita Barcelona yang masuk dalam daftar favorit.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Rabu:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dengarkan Saran Rangnick, MU Tetapkan Pemain Ini Target Incaran Berikutnya

Manchester United atau MU telah memilih Christopher Nkunku dari RB Leipzig sebagai target incarannya. MU memutuskan menargetkan pemain itu setelah mendengar masukan dari Ralf Rangnick. Baca selengkapnya di sini.

 

 

3 dari 4 halaman

2. 3 Pemain Murah yang Beri Berkah untuk Barcelona, Siapa Saja?

Barcelona dalam masa transisi usai ditinggalkan sang legenda Lionel Messi. Bongkar pasang tim terjadi untuk memaksimalkan kembali tim. Baca selengkapnya di sini.

 

 

4 dari 4 halaman

3. Liga Inggris: Manchester United Tekuk Brighton, Cristiano Ronaldo Beber Kunci Kebangkitan

Manchester United atau MU berhasil bangkit dari rentetan hasil buruk usai menang 2-0 atas Brighton&Hove Albion di lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Dua gol Man Utd dicetak Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.