Sukses

Hasil BRI Liga 1: Sikat PSS, Bali United Tempel Arema

Bali United kini menempati posisi dua di klasemen BRI Liga 1 2021/2022.

Liputan6.com, Jakarta- Bali United meraih kemenangan penting pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 yang digelar Rabu (16/2/2022) malam WIB. Bali United menekuk PSS Sleman 1-0 di Stadion I Gusti Ngurah Rai.

Tambahan tiga angka ini membuat Bali United naik ke urutan dua klasemen BRI Liga 1. Leonard Tupamahu dan kawan-kawan menggeser Bhayangkara FC.

Bali United mengoleksi 51 poin. Kini Bali United cuma terpaut satu poin saja dari pemuncak klasemen Arema FC. Adapun PSS terpuruk di posisi 13 dengan 28 angka.

Pada awal pertandingan, Bali United kesulitan menembus pertahanan PSS Sleman. Gol pembuka kemenangan baru tercipta satu menit sebelum turun minum lewat Ilija Spasojevic.

Gol penyerang naturalisasi ini tercipta akibat blunder fatal penjaga gawang PSS Rizky Darmawan. Sang kiper salah memberikan umpan. Bola malah mengarah ke Spaso. Dengan baik Spaso mengkonversinya menjadi gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua PSS mencoba bangkit. Guna menambah daya gedor, PSS memasukkan gelandang serang Ramdani Lestaluhu.

Masuknya Ramdani membuat serangan PSS lebih hidup. Namun duet Leonard dan William Pacheco begitu kokoh dan sulit ditembus.

Justru Bali United hampir menambah gol di menit akhir lewat sontekan Lerby Eliandry Pongbabu. Beruntung bagi PSS, kali ini Rizky bisa menepisnya. Skor 1-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.