Sukses

RB Salzburg Vs Bayern Munchen: Nagelsmann Waspada Kejutan

Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann enggan meremehkan RB Salzburg jelang bentrok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dinihari WIB.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann enggan meremehkan RB Salzburg jelang bentrok di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (17/2/2022) dinihari WIB. Nagelsmann merasa, Salzburg punya kekuatan untuk menyulitkan timnya.

"Salzburg bilang mereka siap untuk bertarung, yang saya kira itu pertanda bagus. Mereka punya tim kuat yang bermain di tahap ini untuk pertama kali," ujar Nagelsmann seperti dilansir situs resmi UEFA.

RB Salzburg untuk pertama kalinya lolos ke 16 besar Liga Champions. Sialnya, mereka harus menghadapi Bayern Munchen yang berpredikat tujuh kali juara.

Hal tersebut jelas membuat Bayern Munchen lebih diunggulkan menang. Selain soal prestasi, Bayern Munchen juga unggul soal materi tim.

Akan tetapi, Nagelsmann merasa Salzburg tetap punya kesempatan. Ia memprediksi, para pemain Salzburg akan habis-habisan di kesempatan perdana mereka berlaga di 16 besar.

"Akan sangat aneh kalau mereka malah bermain malu-malu di tantangan kali ini," kata Nagelsmann.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lanjutkan dari Fase Grup

Lebih lanjut, Nagelsmann menegaskan Bayern Munchen ingin melanjutkan performa cemerlang di fase grup. Bayern, katanya, sangat bersemangat menghadapi laga ini.

"Kami memasuki bagian menarik dari musim ini. Kami ingin melanjutkan performa kami di fase grup," ujar Nagelsmann.

"Kami akan bermain di hadapan 30 ribu fans, yang mana kami belum lakukan lagi. Ini akan menjadi malam menyenangkan di Liga Champions," katanya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions

Rabu 17 Februari 2022

03.00 WIB, Inter Milan vs Liverpool

03.00 WIB, FC Salzbourg vs Bayern Munich

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.